5 Ujud Doa Rosario Peristiwa Sedih Hari Ini Jumat 28 Oktober 2022 -->

5 Ujud Doa Rosario Peristiwa Sedih Hari Ini Jumat 28 Oktober 2022

Patris Trikora
Kamis, Oktober 27, 2022

    5 Ujud Doa Rosario Peristiwa Sedih Hari Ini Jumat 28 Oktober 2022


    5 Ujud Doa Rosario Peristiwa Sedih Hari Ini Jumat 28 Oktober 2022


    Berikut 5 Ujud Doa Rosario Peristiwa Sedih Hari Ini Jumat 28 Oktober 2022


    1. Peristiwa Sedih I Yesus Berdoa Kepada Bapanya Dalam Sakratul Maut


    Mari pada pristiwa ini Bersama Bunda Maria kita berdoa Kepada Alla Bapa Di Surga lewat perantaraan Putranya Yesus Kristus kita berdoa memohon keselamatan jiwa orang-orang yang meninggal Secara khusus jiwa-jiwa yang membutuhkan doa-doa kita semua, semoga arwah mereka diterima masuk dalam kerajaan Bapa disurga.

    2. Peristiwa Sedih II Yesus Didera


    Pada peristiwa ke dua ini Bersama Bunda Maria kita berdoa Kepada Alla Bapa Di Surga lewat perantaraan Putranya Yesus Kristus kita berdoa untuk KUB/KBG atau komunitas kita, Kiranya Tuhan menumbuhkan dalam hati kami kasih persaudaraan dan rasa solidaritas, senasib sepenanggungan dengan semua saudara yang mengalami kesusahan.

    Dengan uluran tangan Bapa, kami berharap dapat membangun persaudaraan ditengah keprihatinan, agar kami tak terkurung dalam kesempitan cinta diri, melainkan terbuka untuk memandang, menolong, mengasihi orang lain sebagai saudara.

    3. Peristiwa Sedih III Yesus Dimahkotai Duri


    Pada peristiwa rosario yang ke tiga ini, marilah kita Bersama Bunda Maria berdoa Kepada Alla Bapa Di Surga lewat perantaraan Putranya Yesus Kristus bagi keluarga yang kita kunjungi saat ini.

    Semoga keluarga ini diberikan ketenangan dan selaluh dalam naungan-Mu ya Bapa, berkatilah dan lindungilah setiap usaha dan Karya mereka, dengarkanlah segala keluh kesah serta berikan mereka kesehatan yang cukup dan jauhkan mereka dari segala macam marah bahaya, biarlah kehangatan dan kedamaian, senantiasa menyertai keluarga ini dan cinta kasih-Mu mewarnai hidup keluarga ini sehari-hari.

    4. Peristiwa sedih IV Yesus Memanggul Salibnya Ke Gunung Kalvari


    Pada peristiwa ini Bersama Bunda Maria kita berdoa Kepada Alla Bapa di Surga lewat perantaraan Putranya Yesus Kristus kita berdoa khusus untuk para imam, biarawan, biarawati, para Pembina iman, dan para pemimpin masyarakat.

    Tuhan, kiranya mereka tidak berkecil hati, walaupun menghadapi kesulitan-kesulitan, tetapi tetap berharap pada kekuatan-Mu.

    5. Peristiwa Sedih V Yesus Wafat di Salib


    Mari pada peristiwa ini rosario yang ke lima ini, bersama Bunda Maria kita berdoa Kepada Alla Bapa Di Surga lewat perantaraan Putranya Yesus Kristus kita berdoa bagi kita semua umat Allah yang melaksanakan doa Rosario bersama.

    Tuhan pandanglah kami anak-anak-Mu yang hadir dihadapan-Mu pada saat ini, kami datang dengan berbagai kerinduan dan harapan, semoga kami semua saling memahami agar dalam hidup yang majemuk ini kami saling menerima satu sama lain sebagai saudara dan terus menerus merajut hubungan persaudaraan, membuang jauh-jauh sikap curiga, iri hati, dan kebiasaan menutup diri.

    Demikian 5 Ujud Doa Rosario Peristiwa Sedih Hari Ini Jumat 28 Oktober 2022. Kiranya Bunda Maria menyampaikan segala doa dan harapan kita kepada Putranya Tuhan kita Yesus Kristus. Semoga***