5 Ujud Doa Rosario Peristiwa Mulia Minggu 16 Oktober 2022 -->

5 Ujud Doa Rosario Peristiwa Mulia Minggu 16 Oktober 2022

Patris Trikora
Sabtu, Oktober 15, 2022

    5 Ujud Doa Rosario Peristiwa Mulia Minggu 16 Oktober 2022


    5 Ujud Doa Rosario Peristiwa Mulia Minggu 16 Oktober 2022

    Berikut 5 Ujud Doa Rosario Peristiwa Mulia Minggu 16 Oktober 2022


    Peristiwa Mulia 1: Yesus bangkit dari antara orang mati


    Bunda Maria tuntunlah kami dan arahkanlah hati kami kepada Putramu Yesus, karena kami berdoa bagi sanak saudara kami yang telah wafat dan meninggalkan kami.

    Ampuni kiranya segala perbuatan yang telah mereka lakukan selama berziarah di bumi ini. Berilah cahaya surga dan sukacita surga bagi mereka dan biarkan mereka merayakan damai dan kegembiraan surga bersama para kudus-Mu.

    Peristiwa Mulia 2: Yesus naik ke Surga


    Bersama Maria Pelindung segala Bangsa, kita berdoa bagi orang-orang yang meninggal dunia dan bagi mereka yang lupa didoakan oleh sanak saudara mereka.

    Bunda doakanlah mereka, kiranya Kristus Putramu, menyediakan mereka tempat yang layak bersama para kudus di dalam Kerajaan Allah.

    Peristiwa Mulia 3: Roh Kudus turun atas para rasul


    Bersama Bunda Perantara doa kita kepada Yesus, kita berdoa bagi segenap orang yang memiliki gangguan jiwa dan menderita mental.

    Doakanlah mereka ya Bunda, mintalah Yesus anakmu untuk menjamah mereka agar mereka bisa mendapatkan sukacita besar oleh karena jamahan tangan kasih Putramu sehingga mereka boleh memuji dan memuliakan Bapa.

    Peristiwa Mulia 4: Maria diangkat ke Surga


    Bersama Bunda Penolong dan sandaran doa kita, kita berdoa bagi mereka yang saat ini dilanda peperangan.

    Tuhan bantulah saudara kami yang saat ini dilanda perang. Bukalah hati para pemimpinnya untuk membuka ruang komunikasi yang baik, agar mereka menyelesaikan persoalannya dengan perundingan damai dan aman.

    Peristiwa Mulia 5: Maria dimahkotai di Surga


    Bersama Bunda Maria yang tak bercela, kita berdoa bagi keluarga yang kita kunjungi pada hari ini.

    Doakanlah kesehatan, kekuatan, dan rezeki yang secukupnya bagi keluarga ini. Doakanlah kepada Yesus anakmu bagi rumah mereka, pekerjaan, anak-anak mereka, dan segala harapan yang belum terpenuhi.

    Demikian 5 Ujud Doa Rosario Peristiwa Mulia Minggu 16 Oktober 2022. Kiranya Bunda Maria Selalu membimbing dan menuntun kita. Semoga***