5 Ujud Doa Rosario Peristiwa Gembira Hari Ini Senin 10 Oktober 2022 Bagi Keluarga Yang Kita Kunjungi -->

5 Ujud Doa Rosario Peristiwa Gembira Hari Ini Senin 10 Oktober 2022 Bagi Keluarga Yang Kita Kunjungi

Patris Trikora
Minggu, Oktober 09, 2022

    5 Ujud Doa Rosario Peristiwa Gembira Hari Ini Senin 10 Oktober 2022 Bagi Keluarga Yang Kita Kunjungi


    5 Ujud Doa Rosario Peristiwa Gembira Hari Ini Senun 10 Oktober 2022 Bagi Keluarga Yang Kita Kunjungi

    Berikut Ujud Doa Rosario Peristiwa Gembira Hari Ini Senin 10 Oktober 2022


    1. Peristiwa Gembira I : Maria Menerima Kabar Dari Malekat Gabriel


    Pada peristiwa Gembira yang pertama ini Bersama Bunda Maria kita berdoa Kepada Alla Bapa Di Surga lewat perantaraan Putranya Yesus Kristus bagi keluarga yang kita kunjungi.

    Semoga keluarga ini diberikan ketenangan dan selalu dalam naungan-Mu ya Bapa, berkatilah dan lindungilah setiap usaha dan Karya mereka, berikan mereka kesehatan yang cukup dan jauhkan dari segala macam bahaya, Biarlah kehangatan dan kedamaian, menyertai keluarga ini dan cinta kasih-Mu hidup keluarga dalam kehidupan sehari-hari.

    2. Peristiwa Gembira II: Maria Mengunjungi Elisabeth


    Mari pada peristiwa ini Bersama Bunda Maria berdoa Kepada Alla Bapa Di Surga melalui perantaraan Putra-Nya Yesus Kristus kita berdoa : Bagi Pemimpin Gereja.

    Kiranya Tuhan berikan Roh Kebijaksanaan kepada semua pemimpin Gereja kami, agar dalam tugas pengembalaan mampu membimbing umat kepada kebenaran dan keadilan.

    Semoga mereka selalu memancarkan kasih-Mu dalam hidup dan pekerjaan mereka. Berikanlah mereka kesehatan rohani dan jasmani serta kesetiaan yang mutlak pada panggilan-Mu.

    3. Peristiwa Gembira III: Yesus Dilahirkan di Betlehem


    Pada peristiwa ini Bersama Bunda Maria kita berdoa Kepada Alla Bapa Di Surga lewat perantaraan Putra-Nya Yesus Kristus kita berdoa untuk KUB/KBG ataupun komunitas kita.

    Kiranya Tuhan menumbuhkan kasih persaudaraan, solidaritas, senasib sepenanggungan dalam hati kami dengan semua saudara yang hadir saat ini.

    Dengan uluran tangan kasih-Mu ya Tuhan, kami berharap dapat membantu membangun persaudaraan dengan kokoh, agar kami tak terkurung dalam kesempitan, melainkan terbuka untuk memandang, menolong orang lain sebagai saudara.

    4. Peristiwa Gembira IV: Yesus Dipersembahkan dalam Bait Allah


    Mari pada pristiwa ini Bersama Bunda Maria berdoa Kepada Alla Bapa Di Surga lewat perantaraan Putra-Nya Yesus Kristus kita berdoa bagi Gereja.

    Ya Bapa, Engkau telah mempersatukan kami dalam Gereja Kudus-Mu. Berkatilah Gereja-Mu dan curahkanlah kasih dan bakti bagi kami, sehingga semua bersatu bersatu, rukun dan damai untuk mewartakan kasih-Mu dan membangun kehidupan gerejani sesuai dengan kehendak-Mu dan untuk kemuliaan nama-Mu.

    5. Peristiwa Gembira V: Yesus Ditemukan Dalam Bait Allah


    Mari pada pristiwa ini Bersama Bunda Maria kita berdoa Kepada Alla Bapa Di Surga lewat perantaraan Putra-Nya Yesus Kristus bagi kita semua yang hadir.

    Kiranya Tuhan pandangilah kami semua yang hadir dihadirat-Mu pada saat ini, kami datang dengan berbagai kerinduan dan harapan, semoga kami semua saling memahami agar dalam hidup yang majemuk ini kami saling menerima satu sama lain sebagai saudara dan terus menerus merajut hubungan persaudaraan, membuang jauh-jauh sikap curiga, iri hati, dan kebiasaan menutup diri.