Ujud Doa Kerasulan Juni 2022 Gereja Universal, Gereja Indonesia dan Doa Khusus -->

Ujud Doa Kerasulan Juni 2022 Gereja Universal, Gereja Indonesia dan Doa Khusus

Minggu, Juni 05, 2022

    Ujud Doa Kerasulan Juni 2022 Gereja Universal, Gereja Indonesia dan Doa Khusus


    Ujud Doa Kerasulan Juni 2022 Gereja Universal, Gereja Indonesia dan Doa Khusus

    Berikut ujud doa kerasulan Juni 2022 baik secara umum, Indonesia, dan khusus serta doa penyerahan keluarga kepada Tuhan Yesus.

    1. Ujud Doa Gereja Universal:

    Cinta keluarga Kristiani: Kita berdoa untuk keluarga- keluarga Kristiani di seluruh penjuru dunia, semoga mereka memiliki dan mengalami cinta tanpa syarat dan mengutamakan kesucian dalam menjalani hidup sehari-hari.

    2. Ujud Doa Gereja Indonesia:

    Pendidikan yang kritis: Kita berdoa, semoga lembaga pendidikan dan keluarga mendidik anak-anaknya agar dapat bersikap kritis dan realistis terhadap tawaran-tawaran palsu dan kemewahan di sosial media.

    3. Ujud Doa secara Khusus: 

    Anugerahilah kami dengan hati serupa Hati Yesus Yang Mahakudus, sehingga martabat kami diperdalam oleh Kasih Sayang-Nya.

    4. Doa Penyerahan Keluarga Kepada Tuhan Yesus

    Tuhan Yesus, Engkau menguduskan hidup keluarga dengan hidup sendiri dalam keluarga Santo Yusuf di Nazaret. Kami sekeluarga berkumpul di hadapan-Mu untuk memperbarui penyerahan seluruh keluarga kami kepadaMu, Raja dan pusat segala hati. Kami mohon, tinggallah dalam rumah kami ini, dan kuasailah kami.

    Semoga rumah kami merupakan pusat kehidupan Kristiani, di mana kami mengasihi Allah Bapa dengan segenap hati dalam persatuan dengan Dikau, Putra Allah dan gembala hati kami.

    Ya Yesus Kristus, semoga kami hidup menurut pedoman Injil-Mu, rukun, bijaksana, sederhana dengan sayang-menyayangi, hormat-menghormati, tolong-menolong dengan suka hati.

    Berilah supaya keramahan dan cinta kasih, semangat pengorbanan, kerajinan, dan penghasilan yang cukup selalu berada dalam keluarga kami.

    Berkatilah kami, agar janganlah seorang di antara kami menjauh dari-Mu, satu-satunya sumber kebahagiaan kami. Dikau kami puji bersama Bapa dan Roh Kudus, sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    Demikian Ujud Doa Kerasulan Juni 2022 Gereja Universal, Gereja Indonesia dan Doa Khusus dan doa penyerahan keluarga kepada Tuhan Yesus.***