Renungan Kristen Saat Teduh Jumat 10 Juni 2022 -->

Renungan Kristen Saat Teduh Jumat 10 Juni 2022

Kamis, Juni 09, 2022

    Renungan Kristen Saat Teduh Jumat 10 Juni 2022

    Renungan Kristen Saat Teduh Jumat 10 Juni 2022

    Renungan Harian Kristen Saat Teduh hari ini Jumat 10 Juni 2022 Hidup dalam Kebenaran

    Berikut Bacaan Galatia 4:16-17 untuk Renungan Kristen saat teduh hari ini Jumat 10 Juni 2022:

    4:16 Apakah dengan mengatakan kebenaran kepadamu aku telah menjadi musuhmu?

    4:17 Mereka dengan giat berusaha untuk menarik kamu, tetapi tidak dengan tulus hati, karena mereka mau mengucilkan kamu, supaya kamu dengan giat mengikuti mereka.

    Renungan kristen saat teduh harian hari ini mengisahkan bagaimana kita hidup dalam kebenaran dan selalu menyampaikan kebenaran itu.

    Apakah dengan mengatakan kebenaran kepadamu aku telah menjadi musuhmu?

    Tuhan telah kita memberikan tugas yang ulia di dunia ini, yakni kita harus menyampaikan kebenaran yang sejati.

    Kita bagaikan duta-duta dari Kerajaan Alah di bumi ini untuk menyuarakan kebenaran dan kita harus mampu untuk menaklukan dunia yang penuh kepalsuaan ini dengan kebenaran yang berasal dari Kerajaan Allah.

    Dengan kita menyampaikan pesan dan juga nilai kebenaran dan menyatakan apa yang salah maka semua orang dimuka bumi ini akan membenci kita.

    Sebab kita tahu bahwa mereka yang melakukan kejahatan dan kepalsuan dalam terang semuannya akan sirna dan akan terungkap.

    Pertanyaan bagi kita saat ini adalah apakah kita mampu menjadi terang agar kejahatan bisa terungak dan tersingkap?

    Memang menjadi terang bagi kegelapan itu adalah sebuah tantangan yang besar dan kita akan mendapatkan resiko yang sangatlah besaar.

    Bisakah kamu menjadi pembawa kenbenaran di dalam lingkungan kerja Anda saat ini?

    Banyak sekali orang yang mungkin tidak akan mengerti bahwa kita menyampaikannya karena kita mengasihi mereka semua.

    Bisa jadi mereka tidak sadar, bahwa betapa kita bergumul melawan ketakutan kita sendiri hingga akhirnya kita berani menyampaikannya pada mereka.

    Mereka bisa saja tidak akan pernah mengerti bahwa sangat dibutuhkan cinta yang begitu sangatlah besar untuk kita berani menyampaikan apa yang kita sampaikan pada mereka.

    Bacaan hari ini, menegaskan kepada kita untuk lebih tegas dan mampu membawa kita untuk bisa melakukan dan memberikan kesaksian tentang sebuah kebenaran.

    Apa yang akan Anda lakukan jika Anda melihat sahabat Anda berjalan di pinggir jurang yang curam di malam gelap tanpa disadarinya?
    Pilihan semuanya tergantung dalam diri kita. Apakah Anda berani?

    Namun, Tuhan menghendaki kita untuk menjadi dutanya di duni ini untuk menegakkan kebenaran agar tercapai sebuah kedamaian dan sukacita.

    Demikian Renungan kristen harian hari ini Jumat 10 Juni 2022 Hidup dalam Kebenaran yang diangkat dari Galatia 4:16-17.***