Viral, Foto Mayat Tentara Rusia Yang Ditembak Tentara Ukraina Tergeletak Di Mana-mana -->

Viral, Foto Mayat Tentara Rusia Yang Ditembak Tentara Ukraina Tergeletak Di Mana-mana

Kamis, Maret 03, 2022

    Horornya Foto Mayat-mayat tentara Rusia, tergeletak sana-sini di Ukraina Viral di berbagai Platform Media Sosial hari ini (3/2/2022).

    Tentara Rusia yang tewas ditembak pasukan Ukraina


    Harianflobamora.com-Unggul dalam segala hal terkait militer dan Alutsista tidak membuat Angkatan Bersenjata Federasi Rusia (VSRF) dengan mudah melumpuhkan Pasukan Ukraina.

    Pasalnya, Fakta di Lapangan menunjukkan, pada sejumlah Wilayah, Personel Bersenjata Ukraina (ZSU) ternyata memberikan perlawanan sengit terhadap pasukan Rusia hingga membuat mereka menyerah.

    Hal itu tergambar setelah memasuki hari ke-8 Invasi Militer Rusia Ke Ukraina. Sejumlah foto mengerikan tersebar di sebuah aplikasi pesan Instan Telegram yang menunjukkan Pasukan Rusia kewalahanan menghadapi perlawan Tentara Ukraina.

    Melansir dari New York Post, sejumlah foto dan Video tersebar di Kementerian dalam Negeri dan Layanan Keamanan Ukraina.

    Foto-foto itu menunjukkan mayat-mayat tentara Rusia yang tewas setelah bentrok dengan pasukan Ukraina di Sejumlah Wilayah di Ukraina.

    Sebuah Foto menunjukkan 4 Mayat tentara Rusia Tewas di dekat taman bermain anak-anak. Dan di sisi lain taman terdapat dua mayat prajurit Rusia tergeletak dekat bangunan yang hancur.

    Mayat-mayat Tentara Rusia di Ukraina


    Sayangnya, tak ada Informasi di Wilayah mana, mayat-mayat tentara Rusia itu tergeletak usai bertrok dengan tentara Ukraina.

    Sementara itu, dalam sebuah Video yang juga tersebar di Aplikasi telegram, terlihat seorang tentara Rusia menangis saat di tangkap pasukan Ukraina dan mengakui telah melakukan kejahatan perang.

    Kami membunuh warga sipil yang tidak melakukan kesalahan apa pun,” Ujar prajurit Rusia yang ditangkap militer Ukraina tersebut ketika mengakui perbuatannya.

    Disisi lain, seorang tentara Rusia yang juga ikut ditangkap Mikiter Ukraina mengakui jika ia sebenarnya tak mau menjalankan misi Invasi ke Ukraina karena tahu akan mengahabisi nyawa anak-anak dan warga sipil yang tidak bersalah.

    Biarkan Vladimir Putin melihat ini. Cukup sudah menjadi penggiling daging disini. Anak-anak sedang di bunuh,” Ujar salah satu Prajurit Rusia yang lain.