Kode Keras, Bill Gates Sebut Ada Virus Lain Yang Akan Muncul Setelah Covid-19 -->

Kode Keras, Bill Gates Sebut Ada Virus Lain Yang Akan Muncul Setelah Covid-19

Selasa, Februari 22, 2022

    Bill Gates kembali memperingatkan dunia dengan bahaya virus baru yang akan hadir setelah Covid-19 dapat diatasi pendudukBumi. Virus itu jauh lebih berbahaya dari Covid-19.


    Bill Gates Sebut Ada Virus Lain Yang Akan Muncul Setelah Covid-19

    Internasional-Harianflobamora.com- Pendiri Sekaligus pemilik Microsoft terbesar di Dunia Bill Gates Kembali mengingatkan Warga Dunia untuk tetap waspada meski kehadiran Omicron merupakan Tanda Jika Covid-19 dapat di kendalikan.

    Pria yang memiliki Nama lengkap William Henry Gates III ini bahkan mengatakan Virus yang akan muncul setelah Covid-19 ini jauh lebih berbahaya dan lebih mematikan terutama bagi Mereka yang sudah Usia lanjut dan memiliki Riwayat penyakit Gula atau Diabetes.

    Dalam sebuah wawancara di CNBC, Jerman, Bill Gates mengatakan, Virus Korona telah menyebar ke cukup banyak Populasi sehingga bahayanya berkurang drastis.

    “Kemungkinan penyakit parah, terutama terkait Usia lanjut, dan memiliki Obesitas atau Diabetes, Resiko itu sekarang berkurang secara dramatis karena paparan Inveksi itu,” Ujar Bill Gates

    Dia menyebutkan, Meski Covid-19 sudah mulai melandai, namun ada Virus lain yang di sebabkan Patogen lain atau keluarga Virus Korona akan muncul dalam waktu dekat.

    “Ada banyak penyakit di luar sana, Kita akan mengalami Pandemi Lain, ini akan menjadi patogen lain, lain kali,” Lanjut Bill Gates

    Bill Gates kemudian menjelaskan, ada dua solusi untuk menghadapi pandemi berikutnya, salah satunya adalah memiliki ketersediaan Vaksin yang memadai bagi seluruh penduduk di dunia.

    “Salah satunya adalah memastikan pasokan terbatas vaksin dialokasikan dengan cara yang lebih rasional. yang kedua adalah memiliki begitu banyak kapasitas sehingga anda bisa memasokkan seluruh Umat manusia dengan dua dosis dalam waktu yang sangat dekat,” Ujarnya

    Lebih lanjut, Bill Gates meminta Dunia untuk berinvestasi mulai sekarang dengan cara mempersiapkan diri menghadapi Pandemi di Masa Depan.

    Menurutnya, membuat Cukup Vaksin untuk seluruh penduduk Dunia harus mulai menjadi Motivasi Seluruh Negara-negara saat ini.
    Bill Gates Kwatir Virus Akan Jadi Bioterorisme Di Masa Depan

    Diketahui, Co-Founder Microsoft Bill Gates telah meramal Pandemi sejak beberapa tahun lalu, Kali ini, Ia bahkan menyebut ada ancaman Bioterorisme memakai Virus sebagai alat untuk perang Modern.

    Derek Muller yang sempat mewawancarai Bill Gates dalam Channel Youtubenya mempertanyakan Bahaya yang akan dihadapi manusia di masa depan nanti.

    Bill Gates menjawab, Yang pertama adalah perubahan Iklim, menurut Bill Gates, Perubahan Iklim di masa mendatang akan memakan Korban Lebih banyak dari korban pandemi saat ini.

    “Lalu, berkaitan dengan pandemi, sesuatu yang orang tidak suka bicarakan adalah Bioterorisme. Seseorang yang ingin membuat kerusakan bisa merekayasa sebuah Virus. Jadi artinya, kemungkinan terjadinya ini lebih besar ketimbang yang timbul secara Alami, seperti Pandemi saat ini,” Tutur Bill Gates

    Seperti telah kita ketahui sebelumnya, Bill Gates pernah berujar tentang Bahaya Pandemi pada 2015 silam, atau 4 tahun sebelum Pandemi Covid-19 Muncul dan menyebar ke seluruh penjuru Dunia.

    Saat berbicara di acara Ted Talk 2015 silam itu, Bill Gates Mengatakan banyak pemerintah di Dunia kemungkinan tidak siap menghadapi pandemi ini.

    “Jika ada sesuatu yang membunuh lebih dari 10 Juta di Dekade Selanjutnya, kemungkinan itu karena infeksi virus ketimbang perang,” Ujar Bill Gates