Jalan Basah dan Menurun, Seorang Guru di Kota Kupang Tabrak Trotoar Hingga Terperosok Jatuh Ke Dalam Selokan -->

Jalan Basah dan Menurun, Seorang Guru di Kota Kupang Tabrak Trotoar Hingga Terperosok Jatuh Ke Dalam Selokan

Patung Bernyawa
Sabtu, Februari 05, 2022

    Kondisi jalan basah akibat musim penghujan seperti sekarang menuntut kita untuk Berhati-hati dalam berkendara. Karena dikwatirkan apa yang terjadi pada Ibu guru di Kota kupang ini nantinya akan menimpa kita.

    Jalan Basah dan Menurun, Seorang Guru di Kota Kupang Tabrak Trotoar Hingga Terperosok Jatuh Ke Dalam Selokan (Foto Ilustrasi)

    Kupang-Lakalantas- seorang Ibu Guru di Kota Kupang mengerang kesakitan saat dirinya dan motor yang dikendarai terperosok jatuh kedalam selokan.

    Kecelakaan itu akibat pengendara hilang kendali saat memasuki jalanan menurun serta dalam kondisi jalan yang basah.

    Melansir Digtara.com, Ibu guru bernama Anaci Biaf (37) tersebut tak sendiri, dia bersama penumpangnya yang juga seorang pelajar bernama Albert Alton Sendow (16).

    Kecelakaan yang terjadi di Jalan Gunung Fatuleu, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang ini terjadi Sabtu (5/2/2022) pagi.

    Diketahui, Guru yang berasal dari Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa itu mengalami luka dibagian dagu serta memar  pada bagian dada.

    Sementara penumpangnya mengalami Dislokasi atau pergeseran sendi akibat benturan pada bagian kaki kanan. Keduanya saat ini sudah dilarikan ke Rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

    Kronologi Kecelakaan

    Kecelakaan ini berawal dari pengendara sepeda motor bergerak dari arah kelurahan Liliba menuju arah kelurahan Merdeka.

    Saat memasuki jalan menurun tepatnya di jalan Gunung Fatuleu, pengendara sepeda motor hilang kendali sehingga menabrak trotoar pembatas jalan hingga terperosok kedalam Got

    Kecelakaan diduga karena Pengendara Sepeda motor diduga kurang hati-hati mengedarai sepeda motornya. Terlebih dalam kondisi jalan yang basah.

    Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor dan penumpangnya mengalami sejumlah luka dan telah dilarikan kerumah sakit RSUD Prof Dr W.Z Yohanes Kupang guna guna mendapat penanganan medis.

    Kasat Lantas Pores Kupang Kota AKP Andri Aryansyah SIK mengatakan, kasus kecelakaan itu sudah ditangani Polres Kupang Kota melalui Laporan Polisi Nomor LP/A/27/2/2022/SPKT SATLANTAS/Polres Kupang Kota

    Dua (Korban), masing-masing pengendara dan penumpang .sepeda Motor mengalami Luka-luka,” Jelas Kasat Lantas Pores Kupang Kota ini

    Diakui AKP Andri, Kecelakaan itu disebabkan karena pengendara sepeda Motor kurang hati-hati padahal Kondisi lalulintas sedang sepi namun jalan menurun serta basah.

    Saat ini Polisi sudah menyita sepeda motor sebagai barang bukti serta belum bisa mealkukan pemeriksaan terhadap pada korban karena masih dalam perawatan medis.

    Jalan Basah dan Menurun, Seorang Guru di Kota Kupang Tabrak Trotoar Hingga Terperosok Jatuh Ke Dalam Selokan