Dokter Ini Beberkan Manfaat Main Sendiri Pakai Tangan, Ilmu Baru Bagi Yang Muda -->

Dokter Ini Beberkan Manfaat Main Sendiri Pakai Tangan, Ilmu Baru Bagi Yang Muda

Selasa, Februari 22, 2022

    Dokter Dina Oktaviani M. Biomed AMM mengatakan memuaskan sendiri menggunakan tangan ternyata memiliki banyak manfaat meskipun hal itu tidak dianjurkan

    Dokter Dina Oktaviani (Manfaat Bermain Pakai Tangan) 


    Melansir dari Genpi.co, salah satu Manfaat bermain menggunakan tangan bagi pria atau wanita menurut dr Dina dapat membuat tidur lebih nyenyak.

    Selain itu, Lanjut dr Dina, memuaskan Hastrat dengan menggunakan tangan juga dapat mencegah terjadinya Depresi yang ditimbulkan dari aktivitas atau perkerjaan sehari-hari.

    “Sebab, (Mast****si, Red) bisa meningkatkan Hormon Endorfin,” Ujar dr Dina Oktaviani dalam Akun TikToknya @bukandoktercinta beberapa waktu lalu.

    Untuk Wanita, Ujar Dokter Dina, menfaat memuaskan diri sendiri menggunakan tangan dapat terhindar dari Kanker Serviks, Tumor Ganas berbahaya yang menempel pada Kandung Rahim.

    Sedangkan untuk Pria, menurut Dokter Dina, bermain pakai tangan dapat terhindar dari potensi terserang Kanker Prostat atau kanker yang terjadi pada saluran Sperma laki-laki.

    Dokter Dina bahkan menyarankan hal itu wajib dilakukan oleh para Pria, karena hasil penelitiannya, Kanker Prostat pada pria menjadi Kanker ke-2 terbanyak di Indonesia saat ini.

    “Sudah ada penelitiannya,” Kata Dokter Dina Oktaviani.

    Lebih lanjut, Dokter Dina menjelaskan, Selain mencegah terjadi beberpa Kanker pada Pria maupun Wanita, bermain menggunakkan tangan menurutnya juga sangat Aman.

    Sebab, baik Pria maupun Wanita tidak akan berganti pasangan untuk melepaskan Hastratnya. “Jadi Kamu terhindar dari penyakit,” Ujar dr Dina

    Namun, Dokter Dina menyarankan agar bermain menggunakan tangan bagi Pria dan Wanita harus dilakukan secara Wajar bukan malah dijadikan Hobi.

    “Bukan tiap hari atau berturut-turut sampai membuat kelelahan atau mengganggu aktivitas,” Terang Dokter Dina Oktaviani