Berawal Dari Cekcok Dengan Pengendara Lain, Tangan Pemuda Di Oesapa, Kupang, Hampir Putus Karena Dibacok Menggunakan Parang -->

Berawal Dari Cekcok Dengan Pengendara Lain, Tangan Pemuda Di Oesapa, Kupang, Hampir Putus Karena Dibacok Menggunakan Parang

Rabu, Februari 16, 2022

    Korban saat ditemukan sudah dalam Kondisi mengalami Luka yang serius akibat dibacok orang tak dikenal dengan menggunakan parang di KM 9 tempatnya di Lampu Hias Oesapa.

    Korban Pembacokan Di Oesapa, Gervasius Yomrinus Saat Berada Di Ruang IGD RS SK Lerik Kupang


    Kupang-Harianflobamora.com-Gervasius Yomrinus Nini (24), Warga RT.38, RW.12 Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang hampir saja mengalami putus tangan karena dibacok oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

    Peristiwa itu terjadi di Jalan Timor Raya, Kilometer 9 tepatnya di Lampu Hias Oesapa pada Rabu (16/2/2022), sekitar pukul 00.00 Wita.

    Melansir Victorynews.id, Kejadian pembacokan ini bermula saat Korban menemui temannya yang sedang menikmati makan malam, masing-masing bernama Oscar Oematan dan Arnold Tanoe.

    Sebelum kejadian, Kedua teman Korban sudah menikmati makanan terlebih Dahulu namun karena Korban baru tiba dan makanan tidak cukup ahirnya teman Korban bernama Arnold Tanoe pergi membeli makanan tambahan yang tidak jauh dari lokasi.

    Saat menunggu Arnold datang, Sebuah sepeda Motor bermuatan 3 orang datang mendekati Korban, lalu orang yang duduk paling belakang langsung mengayunkan parangnya kearah Korban.

    Korban yang ketika itu kaget mencoba menahan parang dengan menggunakan tangan kiri, alhasil, pergelangan tangan kiri Korban mengalami luka yang cukup parah.

    Beruntung, pada saat kejadian salah satu Anggota Polisi bernama Briptu Maruli Legata melintas dilokasi dan melihat adanya keributan.

    Setelah mendekat, Briptu Maruli melihat Korban yang sedang mengalami luka sabetan pada bagian pergelangan tangan, langsung melakukan pertolongan.

    “Korban saat ditemukan sudah dalam Kondisi luka yang serius akibat dibacok orang tidak dikenal,” Ujar Briptu Maruli Seperti melansir dari Victorynews, Rabu (16/2/2022)

    Melihat Kondisi Korban yang sudah parah, Briptu Maruli pun melarikan Korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) SK Lerik Kota Kupang untuk mendapatkan penanganan Medis.

    Korban sudah dilakukan penanganan oleh Tim medis, Korban mendapatkan (Sebanyak) 17 Jahitan,” Lanjut Brigadir Polisi yang bertugas di Mapolda NTT itu

    Maruli kemudian membeberkan keterangan dari teman korban. Menurut Briptu Maruli, sebelum kejadian, Korban dan rekannya sempat bercekcok dengan pengendara sepeda motor lain di lokasi.

    Mereka sempat Cekcok sebelum Korban datang, tetapi tidak direspon karena mereka pikir itu mungkin orang mabuk,” Lanjut Briptu Maruli

    Setelah beberapa menit kemudian, dua Sepeda motor tiba di Lokasi dan salah satu penumpang yang berboncengan 3 orang dalam satu Motor turun dengan sebilah parang dan langsung menebas Korban

    Korban tidak sempat melarikan diri akibat sepeda Motor yang dikendarai macet. Korban yang dalam kondisi luka-luka mencoba melempar menggunakan batu namun pelaku berhasil Melarikan diri ke arah kilometer 10 Jalan Timor Raya,” Lanjut Maruli

    Atas kejadian itu, Briptu Maruli mengarahkan salah satu teman Korban untuk membuat Laporan Polisi agar pelaku bisa dicari dan ditangkap.

    Artikel Telah Terbit di Victorynews Berjudul: “Hati-hati! Seorang Pemuda Dibacok Orang Tak Dikenal Di Jalan Timor Raya Kota Kupang”