Akun Timnas Malaysia Ejek Timnas Indoensia Karena Mundur Dari Piala AFF U23 2022 -->

Akun Timnas Malaysia Ejek Timnas Indoensia Karena Mundur Dari Piala AFF U23 2022

Minggu, Februari 13, 2022

    Akun Fanbase Timnas Malaysia Ejek Timnas Indoensia Setelah Dipastikan Mundur dari Piala AFF U23 Tahun 2022.

    Tangkapan Layar Postingan Akun Timnas Malaysia yang mengejek Timnas Indoensia U23


    Berita-Nasional- Akun Instagram Timnas Malaysia memang seringkali mengejek Timnas Indonesia dalam berbagai Unggahannya.

    Kali ini Akun Fanbase itu kembali mengeluarkan unggahan Profokatif dan bersifat mengejek yang ditujukkan untuk Timnas Indonesia.

    Terlebih setelah Timnas menyatakan resmi mengudurkan diri dari Piala AFF U23 Tahun 2022 karena Wabah Covid-19 tak kunjung menurun di Indonesia.

    Diketahui, Unggahan Pertama Akun Timnas Malaysia ini diunggah pada 11 Februari 2022 Atau bertepatan saat Timnas Indoensia mengumumkan batal tampil di Piala AFF U23 2022.

    Saat itu, Akun Timnas Malaysia mengatakan Timnas Indonesia seharusnya tinggal mengganti pemain yang terserang Covid-19 bukan malah Mundur dari Kejuaraan.

    “Lemah (dengan Emoji Tertawa). Populasi 270 Juta dan yang sakit (Hanya) 14. ganti aja lah,” Tulis Akun Fanbase Malaysia melansir dari Instagram, Minggu (13/2/2022)

    Lalu, Akun itu mengunggah foto keberangkatan Timnas U23 Malaysia ke Piala AFF U23 yang akan berlangsung di Kamboja pada 14 - 26 Februari 2022 Mendatang.

    Akan tetapi, Selain mengunggah Foto Timnasnya dan memberikan Ucapan selamat, mereka malah kembali menyidir Timnas U23 dengan sebutan kalah sebelum berperang.

    “Semoga yang terbaik Harimau Malaya! Bertarung habis-habisan. Semua rintangan ayo kita lawan. Bukannya lari dari medan perang dengan berbagai alasan,” Tulis Akun Timnas Malaysia

    Yang terbaru, Akun Timnas Malaysia itu kembali berulah dengan mengunggah Tweet dari Jurnalis Malaysia Zulhelmi Zainal Azam, dalam Tweet tersebut ditulis bahwa dari 29 nama pemain Malaysia U23 yang dibawa ke Kamboja satu diantaranya dinyatakan Positif Covid-19.
    Gambar Tangkapan Layar HP


    Seperti ada Dendam Kusumat dengan Indoensia, Timnas Malaysia yang terkena Covid, Timnas Indonesia yang dibawa-bawa dalam Unggahan Mereka.

    “Seorang pemain Malaysia Positif Covid-19, terus ganti dengan pemain baru. Nampak beda pasukan hebat mengurus pasukan untuk terus berjuang dalam kejuaraan AFF U23,” Sindir Akun @Malayantiger.co.

    “Ini kehebatan Malaysia yang mempunyai pilihan pemain hebat yang ramai. Bukan hanya bergantung pada pemain yang sama je. Kita lawan sampai juara,” Tulis postingan Akun @Malayantiger.co lagi

    Melihat berbagai Unggahan yang nampak provakatif itu, bebapa Netizen pun mulai beraksi dengan mengancam akan me-report akun @Malayantiger.co jika masih mengunggah hal-hal Provokatif.

    Salah satu yang paling Viral dan mendapat dukungan adalah akun Asal Negri Jiran sendiri atas nama @Takaeii. Dia mengancam akan Me-Report akun itu karena sering mengunggah hal-hal yang bersifat Provokatif.

    “Report saja akun ini. Saya pun tak paham kenapa sangat Provokatif. Nanti bila kita kalah, kamu tutup Komen,” Tulis Akun @Takaeii

    Diketahui, Akun @Malayantiger memang terkenal mental pecundang. Waktu Malaysia kalah 4-1 dari Timnas Indonesia di Grub B Piala AFF 2020 lalu, mereka langsung menutup Fitur Komentar karena takut diserang Netizen Indonesia yang sedang berpesta.