Halaman Facebook

Viral, Video Siswi Isap Rokok dan Minum Sopi Dalam Kelas, Kepala Sekolah SMKN 2 Kupang Beri Tanggapan

Sebuah Video Siswi Isap Rokok dan Minum Miras Jenis Sopi kembali Viral dimedia Sosial, Gadis sekolah  yang ada dalam video itu diduga merupakan Pelajar SMKN 2 Kota Kupang.

Tangkapan Layar Video Siswi sedang rokok dan Minum Miras

Harianflobamora.com-Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Kota Kupang Yesaya Banunaek mengaku telah mengetahui Video Viral Siswa dan Siswi Isap Rokok dan Minum Sopi dalam kelas yang diduga terjadi pada sekolahnya.

Menurut Yesaya, Pihaknya masih menelusuri identitas Siswi dan Siswa pemeran Video. Ia juga menjelaskan saat ini SMKN 3 Kota Kupang masih melaksanakan Ujian.

Semua pelajar dalam masa Ujian semester sehingga selesai ujian semuanya wajib pulang ke rumah dan tidak ada yang berkeliaran di sekolah,” Ujar Yesaya Seperti dikutip dari Pos-Kupang.com, Kamis (12/1/2022)

Yesaya berjanji, apabila sudah menemukan Identitas Pemeran Video Siswi Isap Rokok dan meminum Minuman Keras (Miras) Jenis Sopi tersebut, maka pihak sekolah akan memanggil kedua orangtuanya.

Kami sudah menelusuri Identitas Oknum pelajar itu, dan apabila benar pelajar disekolah ini, maka kami akan panggil orangtuanya guna memberikan pembinaan,” Lanjut Yesaya

Seperti diketahui sebelumnya, Video sekolompok Siswa yang Sedang Isap Rokok dan Minum Sopi ini Viral di Media Sosial sejak Senin (10/1/2022).

Video berdurasi 15 detik yang beredar melalui Pesan Singkat WhatsApp tersebut diterima Harian Flobamora pada Kamis (12/1/2022) Sekitar Pukul 07.00 WITA

Dalam Video terlihat jelas beberapa Siswa yang masih mengenakan Seragam Putih Abu tengah Asik merokok dan Meneguk meniman Keras (Sopi)

Video itu juga tampak diambil menggunakan Kamera Depan atau Selfie, diduga yang merekam adalah Siswi yang mengisap Gula Payung Merah dalam Posisi duduk.

Di samping kirinya terlihat Seorang Siswa yang mengenakan Selempang Tenunan, sedang mengisap Rokok sambil memegang Botol Air Kemasan yang diduga merupakan Miras jenis Sopi.

Sementara itu, Seorang Siswa lainnya, yang mengenakan Dasi Abu dengan Bentuk yang kurang rapi karena sengaja dilonggarkan sedang duduk di kursi dalam posisi sedang berpangku Kaki.

Terlihat ditangannya ada sebatang rokok yang sesekali Ia Isap sehingga mengeluarkan Asap yang mengepul dan disemburkan keatas langit-langit.

Terdengar dalam Video Kata-kata dari para Siswa ini menggunakan bahasa Kupang, “Coba-coba…satu kali sa, Ujar salah seorang Siswa.

Pokoknya habis di bandar oo, mati di bandar oo,” Tambah Siswa lainnya yang tak lama terdengar kata “ni habis”, bersamaan dengan itu terdengar pula bunyi botol yang jatuh ke laintai dan timpal seorang Siswa yang lain, “we… Bajingan o,” Ujar yang lainnya

Dalam video itu huga terlihat jelas jika tempat mereka berkumpul sambil mengisap Rokok serta meneguk Mimuman keras tersebut terjadi dalam ruang kelas. Hal itu seperti terlihat jelas dalam Video dengan adanya Meja dan bangku sekolah, Dinding serta Papan tulis.