Tidak Mau Kasih Saat Minta ATM dan Pin, Seorang Anak Di Sumba, Seret Ayahnya Karena Ketahuan Mau Bali HP -->

Tidak Mau Kasih Saat Minta ATM dan Pin, Seorang Anak Di Sumba, Seret Ayahnya Karena Ketahuan Mau Bali HP

Patung Bernyawa
Senin, Januari 17, 2022

    Seorang anak di sumba-NTT tega menyeret, Memukul Hingga Menginjak Bapak kandungnya sendiri karena tidak mau memberikan ATM beserta PINnya.

    Tangkapan Layar saat Seorang Anak Tega Menganiaya Ayahnya sendiri di Sumba Tengah

    Harianflobamora.com-Seorang anak di Waibakul, Kabupaten Sumba Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tega menganiaya ayahnya karena kedapatan diam-diam mau beli HP di Konter.

    Penganiayaan ini dilakukan Saktiawan Umbu Kora Lena terhadap bapaknya Umbu Roma Runu Wali berawal sang sang anak meminta Kartu ATM namun tidak diberikan oleh Umbu Roma.

    Sebelum Saktiawan memukul dan Menyeret ayahnya di sebuah Konter HP Rizky Cell di Waibakul, keduanya sempat bercekcokan di rumah.

    Melansir dari Pos-Kupang.com, mengetahui ayahnya Umbu Roma diam-diam ke Konter HP, Saktiawan dan istrinya membuntutinya dari belakang.

    Sesampai di Konter HP, Sang anak langsung menarik, mendorong, dan memukul sang ayah hingga tersungkur ke tanah kemudian si anak memyeret ayahnya hingga ke halaman luar Toko Handphone tersebut.

    Kejadiannya di Counter Rizky Cell Waibakul Sumba Tengah,” ujar seorang sumber Noname, Seperti dikutip dari Pos-Kupang.com, Senin (17/1/2022)

    Saat itu, Korban hendak membayar HP yang akan dia beli, namun tiba-tiba anaknya datang langsung melakukan penganiayaan.

    Mereka Minta Uang ATM dan Pin, dan bapa sementara mau bayar HP, jadi mereka tiba-tiba datang bicara minta ATM dan Pin,” 

    “Karena si Korban tidak kasih, jadi si anak langsung pukul dan seret keluar, Injak sampai korban tidak sadarkan diri,” Ujar Sumber yang tidak mau menyebutkan namanya ini.

    Saat kejadian itu, ada Istri pelaku Devince M Toto yang sedang menggendong seorang Bayi. menantu Korban ini ikut meminta ATM dan memaki-maki Mertunya.

    Sumber itu mengatakan, Suami istri itu sebagai anak dan menantu yang Durhaka, Dia menjelaskan jika selama ini sudah tiga kali anaknya melakukan Hal serupa kepada Korban.

    “Anak Mantu Si Korban ikut Minta ATM dan Pinnya, sambil maki-maki mertuanya,” Tega sekali aniaya ayah. Anak durhaka betul,” Lanjutnya.

    Artikel ini telah terbit di Pos-Kupang.com dengan Judul: Gara-gara ATM, Anak Seret Tubuh Ayah di Lantai Toko HP, Menantu Ikut Mengumpat Mertua