Terbakar Api Cemburu, Pria Asal Lembata Tebas Pacar dan Selingkuhannya Sekaligus -->

Terbakar Api Cemburu, Pria Asal Lembata Tebas Pacar dan Selingkuhannya Sekaligus

Patung Bernyawa
Kamis, Januari 13, 2022

    Karena terbakar Api Cemburu, Seorang Pria asal Kabupaten Lembata-NTT menebas pacar dan rekannya karena diduga berselingkuh secara diam-diam.

    Akibat terbakar Api Cemburu, Pemuda Asal Lembata NTT menebas dia orang di Bali

    Harianflobamora.com-Abdul RS (32) terpaksa mendekam dalam penjara karena telah melukai seorang wanita dan seorang laki-laki akibat terbakar cemburu pada Selasa (11/1/2022)

    Korban wanita bernama Fitria (40) dan korban laki-laki bernama Victor (32) kini tengah berada di Rumah Sakit karena luka sabetan senjata Tajam yang dilakukan Abdul RS.

    Korban Fitria mendapatkan 3 Sabetan, dua mengenai Kepala bagian belakang dan satu lagi tepat dibagian jari tangan.

    Sedangkan Korban Victor terkena tebasan senjata Abdul juga dibagian belakang kepala. Sementara satu lagi teman Fitria dan Viktor yang ikut berada dilokasi bernama  Herry berhasil selamat dan melarikan diri.

    Kronologi Kejadian

    Peristiwa bermula saat Fitria, Victor dan Herry mendatangi kediaman Abdul di jalan Sadasari, Kuta, Selasa Siang. Kedatangan mereka ke tempat Abdul diduga untuk berbicara seputar kesalapahaman hubungan antara Fitria dan Victor.

    Namun, Melihat Fitria dan Victor datang bersama, Abdul langsung naik Pitam dan melakukan penganiayaan dengan senjata tajam terhadap keduanya.

    Menurut Anggota Polisi Polsek Kuta, Kejadian itu disinyalir karena persoalan Cinta segitiga yang membuat tersangka cemburu.

    Melansir dari Kupangterkini.com, Kasubag Humas Polres Denpasar Iptu I Ketut Sukadi yang dihubungi melalui sambungan telpon membenarkan kejadian itu.

    Iptu Ketut Sukadi mengatakan, Dugaan sementara penyebab terjadinya peristiwa tersebut bermotif Cemburu.

    Pelaku sudah diamankan dan sementara dimintai keterangan oleh penyidik,” Ucap Iptu I Ketut Sukadi Seperti melansir Kamis (12/1/2022)

    Akibat perbuatan, Kini Abdul terpaksa mendekam dalam penjara sementara kedua korbannya yakni Fitria dan Victor harus menerima kenyataan dirawat di rumah sakit karena luka yang diderita.