Siwa SMP Yang Terjatuh di Tebing Jembatan Liliba Mengaku Didorong Sosok Bayangan Hitam -->

Siwa SMP Yang Terjatuh di Tebing Jembatan Liliba Mengaku Didorong Sosok Bayangan Hitam

Kamis, Januari 27, 2022

    Siswa SMP yang terjatuh di tebing Jembatan Liliba saat hendak Ziara Makam Omanya, mengaku karena di dorong oleh sosok bayangan hitam.

    UV setelah di Rumah Sakit.

    Harianflobamora.com- Seorang Siswa salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Kupang berinisial UV (14)  hampir saja tewas karena terjatuh di tebing jembatan Liliba, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Rabu (26/1/2022)

    Sebelum terjatuh, UV diketahui hendak berziarah ke makam Omanya yang terletak di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Liliba. Namun, ia Malah mendekati jurang tebing dan terpeleset hingga terjatuh ke dasar jurang.

    Melansir Pos-Kupang.com, UV mengaku, sebelum terjatuh, Ia sempat melihat Sosok Bayangan Hitam yang datang dari bawah jurang.

    Karena penasaran, UV kemudian mendekati bayangan tersebut dan tampa dia sadari, ia sudah berdiri di tepian tebing. UV mengaku, Bayangan hitam itulah yang mendorongnya sehingga ia terjatuh.

    Kejadian Siswa SMP Terjatuh di Tebing Jembatan Liliba itu pun dibenarkan oleh Kapolsek Oebobo, AKP Joni Sihombing. Kapolsek mengatakan, kejadian terjadi pada siang hari saat UV pulang dari sekolahnya.

    Benar, ada kejadian anaknya g jatuh di tebing Jembatan Liliba,” Ujar AKP Joni seperti dikutip dari Pos-Kupang.com, Kamis (27/1/2022)

    Menurut AKP Joni, setelah UV selesai berziarah ke Kuburan Omanya dan hendak pulang, Dia tidak tahu dan bingung mencari jalan pulang.

    AKP Joni menceritakan, berdasarkan pengakuan Korban, Ia melihat Sosok Bayangan Hitam menyerupai manusia dengan mengenakan topi hitam muncul dari bawah tepi jurang.

    Bayangan hitam itu kemudian datang mendekati UV, namun saat UV hendak melihatnya, bayangan tersebut sudah berada di belakang, dalam sekejap mata, bayangan hitam mendorongnya hingga tergelincir dan terjatuh ke jurang.

    Saat dia tergelincir masuk, dia sempat Minta tolong. Sehingga beberapa warga bersama aparat Polisi yang kebetulan lewat, langsung menolongnya,” Lanjut AKP Joni

    Joni melanjutkan, UV saat ini sudah berada di Rumah Sakit untuk melakukan perawatan medis. Ia mengalami sejumlah luka ditubuhnya dan kondisinya mulai membaik.

    Hanya ada luka lecet di pergelangan tangan sebelah kanan, dan lecet di bagian paha sebelah kanan. Tapi kondisinya sudah membaik,” Jelas AKP Joni Sihombing