Mematuk Seperti Ingin Membangunkan Pasangannya, Burung Ini Ahirnya Mengeluarkan Suara Merdu Seperti Sedang Menangis Histeris -->

Mematuk Seperti Ingin Membangunkan Pasangannya, Burung Ini Ahirnya Mengeluarkan Suara Merdu Seperti Sedang Menangis Histeris

Selasa, Januari 18, 2022

    Melihat pasangannya sudah tidak bergerak lagi, Burung Kakatua ini mematuk-matuk pasangan burungnya seperti hendak berusaha agar bisa bergerak dan bangun, Namun Usahanya sia-sia.

    Seekor Burung Kakatua berusaha membangunkan Pasangannya

    Dunia.Hewan- Bukan hanya manusia yang bisa mengekspresikan Perasaan Sedih karena kehilangan orang yang dicintai, hewan juga menunjukkan hal yang sama namun oleh manusia terkadang jarang mengetahuinya.

    Hal itulah yang ditunjukkan seekor Burung Kakatua berdada merah muda di tengah Jalan Raya, dimana salah satu burung telah mati dan burung lain berusaha membangunkannya.

    Dalam sebuah Video yang beredar di Twiiter menerangkan jika burung Kakatua ini kehilangan pasangannya yang mati ditengah jalan karena tertabrak kendaraan.

    Namun, Kakatua pasangannya yang selamat tidak mau meninggalkan pasangan burungnya begitu saja. Ia terlihat beberapa kali mencoba mematuk burung yang sudah tidak bernyawa itu seperti hendak membangunkannya.

    Tampak Burung Lucu ini sangat bersedih dan tidak bisa menerima kehilangan pasangannya. Tapi sanyang, usahanya sia-sia karena pasangannya sudah pergi untuk selamanya.

    Karena tidak berhasil bangun, Burung ini pun melakukan sesuatu yang mengagumkan, dia mulai mengeluarkan bunyian merdu seperti sedang menangis Histeris untuk kematian pasangannya.

    Usaha Burung Kakatua ini Membangunkan Pasangannya Sia-sia Lalu dia bernyanyi

    Peristiwa itu terjadi pada sebuah jalan di Negara Australia yang diabadikan dan dibagikan oleh seorang pengguna Twitter bernama Susanto Nanda IFS.

    Rekaman yang berdurasi 1 menit itu tampaknya sudah cukup menjelaskan kepada kita bahwa apa yang dilakukan burung itu adalah sebuah bentuk kesedihan karena kehilangan orang yang sangat di sayang.

    Meski Burung Kakatua itu tidak bisa berbicara melalui bahasa Verbal, namun ia berhasil menggetarkan hati jutaan orang yang menyaksikan dan menonton Video tersebut.

    Burung kakaktua itu tampak begitu merasa kehilangan. Dia terlihat mengelilingi pasangannya berulang kali sambil sesekali mematuk seperti hendak beribcara dan mengatakan sesuatu.

    Untuk diketahui, Burung Kakatua disebut hanya sekali jatuh cinta dalam hidupnya. Mereka juga disebut hidup hanya untuk membina satu rumah tangga bersama pasangannya.

    Bayangkan perasaan Kakatua ini ketika satu-satunya burung yang menjadi teman setia disetiap detik kehidupan harus pergi meninggalkannya dengan cara yang sangat tragis.

    Lewat Video ini, banyak pengguna Twitter yang berkomentar haru bahkan sedih melihat apa yang dilakukan Burung Kakatua itu.

    Namun lebih dari itu, ada pelajaran berharga yang dapat kita ambil dari Kisah burung ini bahwa, Sebagai mahluk yang menguasai Bumi kita manusia meski memiliki rasa kasih bukan hanya terhadap sesama manusia tapi juga Hewan.

    Karena bisa jadi, mereka juga memiliki perasaan yang sama dengan kita. Punya perasaan saling mencintai, saling berbagi bahkan mungkin perasaan saling menolong.