Kata Dokter, Tanaman Ciplukan Ternyata Obat Buat Penderita Hipertensi dan Diabetes Alami

Ternyata tanaman yang sering terabaikan ini adalah Obat paling Ampuh bagi Penderita Hipertensi (Darah Tinggi) dan Penderita Diabetes (Gula)

Buah Ciplukan Dapat Menyebuhkan Penderita Diabetes dan Hipertensi

KataDokter- Manfaat tanaman Ciplukan sebagai obat bagi penderita Hipertensi dan Diabetes pada artikel kali ini merupakan pengalaman pribadi dan dibenarkan oleh dunia kedokteran.

Tanaman Ciplikan digunakan sebagai Obat bagi Penderita Diabetes maupun Hopertensi ternyata sudah lama digunakan dalam dunia kesehatan.

Selain dapat menyebuhkan Hipertensi dan menurunkan gula darah, Tanaman yang sering terabaikan ini juga bisa menyembuhkan Kanker.

Seorang Dokter bernama dr Ema Surya Pertiwi mengatakan, jika Bauh Ciplukan sangat ampuh untuk mengobati Diabetes. Selain Buah, Akar, Batang dan Daun Ciplukan juga kaya akan Zat-zat Antioksidan yang bermanfaat untuk kesehatan.

Berikut Cara Membuat Obat Daiabetes dan Hipertensi Alami Mengggunakan Buah Ciplukan

Siapkan 2 Cangkir Air dan satu Jemput Ciplikan Kering. Selanjutnya Rebus Air hingga mendidih lalu masukkan Ciplikan kering tadi kedalamnya.

Setelah itu kecilkan Api dan tunggu hingga makasan Ciplukan yang tadi tersisanya kira-kira satu Cangkir. Minum setiap hari pada pagi hari dan sebelum tidup pada malam hari.

Kata Mereka Yang Sudah Mengkonsumsi Ciplukan

Buah Ciplukan Yang sudah Tua dan dapat digunakan untuk Obat

Testimoni buah Ciplukan dilakukan sendiri oleh dr Ema kepada Ibu mertuanya yang diketahui menderita Diabetes sejak lama.

2 hari pertama minum teh Ciplukan sebagai Obat Diabetes dan Hipertensi alami, Mama merasa tubuhnya panas seperti habis lari keliling lapangan,” Kata dr Ema

Ema mengatakan, setelah meminum air Ciplukan, Sepanjang hari mama berkeringat, meski sudah menggunakan AC dengan 18 Derajat Celcius, Mama tetap merasa kepanasan.

Selain berkeringat, dr Ema juga mengungkapkan Kepala akan terasa berat, sedikit pusing namun tetap bisa beraktivitas.

Setuasi itu akan bertahan sampai hari ke-3, dimana setelah meminum Air Ciplukan, Badan akan merasa kepanasan.

Hari Ke-4, tubuh masih tetap berkeringat setelah minum Ciplikan, namun kaki yang awalnya selalu terasa nyeri kesemutan dan tidak nyaman sudah mulai membaik.

Hari ke-5 dan seterusnya kepala sudah tidak terasa berat lagi dan tekanan darat saat itu sudah stabil serta gula darah Turun drastis di angka 220 an.

Manfaat lain setelah meinum Ramuan Ciplukan ini yaitu dapat menghilangkan Keputihan dan Jamur di daerah Pantat.

Untuk diketahui, menum Ramuan Ciplukan untuk menyembuh Hipertensi dan Diabetes memerlukan kesabaran dan waktu yang lumayan panjang yakni sekitar 2-3 Minggu.

Sedikit Informasi, Buah Ciplukan memiliki Zat Anti Bakteri, Anti Kanker, Antipiretik, Imunomodulator dan telah digunakan untuk pengobatan Malaria, Asma, Hepatitis, Dermatitis, dan Rematik sejak Zaman dulu.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.