Ibu Diperkosa dan Dianiaya, Ayah Diancam Dengan Parang, Kelakuan Bejat Seorang Anak Di Matim -->

Ibu Diperkosa dan Dianiaya, Ayah Diancam Dengan Parang, Kelakuan Bejat Seorang Anak Di Matim

Patung Bernyawa
Senin, Januari 24, 2022

    Ibunya diperkosa dan dianiaya, ayah yang menyaksikan kejadian itu hanya bisa terdim karena sang anak mengancamnya dengan parang.

    Permerkosaan dan penganiayaan Ibu oleh anak Kandung di Matim (Gambar Ilustrasi)

    Harianflobamora.com-Seorang Ibu bernama Paulina Mina (50) di Manggarai Timur (Matim) harus menderita karena ulah anaknya DJ (31) sendiri yang tega memperkosa dan menganiayanya hingga kritis.

    Melansir dari Conkasae.com, peristiwa keji itu terjadi di Desa Mokel Morid, Kecamatan Kota Komba Utara, Kabupaten Manggarai Timur, senin (24/1/2022), sekitar pukul 06.00 WITA pagi.

    Hal itu dibenarkan oleh Nikson, Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari TNI AD yang bertugas di Desa Mokel Morid. “Pelaku ini anak kandungnya Korban sendiri,” Ujar Niksons seperti dikutip Senin (24/1/2022).

    Nikson menjelaskan, Kronologi Peristiwa Anak Perkosa dan Aniaya Ibu Kandung itu berawal dari warga yang menemukan Paulina dalam keadaan tanpa busana dan terbaring kritis di belakang rumahnya.

    Sang suami atau Ayah kandung pelaku, lanjut Nikson, tidak bisa berbuat banyak karena pelaku mengancamnya dengan sebilah parang.

    Warga melihat korban ini kritis lalu pelaku melakukan pengancaman terhadap ayahnya sendiri yang menyaksikan perbuatan keji pelaku (Perkosa dan Aniaya) terhadap ibunya itu,” Lanjut Nikson

    Karena tidak bisa melawan, Ayah Pelaku yang berinisial DS (59) ini pun meminta pertolongan aparatur desa untuk mengamankan pelaku dan menolong korban yang sudah sakarat tersebut.

    Menurut Kepala Desa Mokel Morid Bertoldus L Min Dasulastri, Ayah Pelaku tiba di rumahnya beberapa saat setelah kejadian.

    Menurut Kepala Desa, Ayah pelaku terlihat sangat sedih dengan apa yang dialami, dia tidak banyak mengucapkan kata-kata. Dia terlihat lebih banyak meneteskan air mata, saat datang meminta pertolongan kepadanya.

    Ayah pelaku hanya mengatakan tolong selamatkan Istrinya yang sedang sekarat dan tangkap pelaku,” Jelas Kepala Desa Mokel Morid, Senin (24/1/2022)

    Kondisi Korban Pemerkosaan dan Penganiayaan Oleh Anak Kandung saat berada di Rumah Sakit.

    Usai menerima laporan dan keterangan DS, Kades Bertoldus langsung mengambil tindakan dengan terlebih dahulu mengevakuasi korban ke Puskesmas Mukun

    Kami langsung Evakuasi Korban untuk dirujuk ke Puskesmas Mukun, dan menghubungi Babinsa untuk menangkap pelaku,” Ujar Bertoldus

    Sementara itu, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Manggarai Timur Yonas mengatakan, Pihaknya sudah mengerahkan Anggota Polisi ke TKP untuk mengamankan Pelaku.

    Kami sudah kerahkan aparat untuk mengamankan pelaku,” Ujar Yonas seperti dikutip Congkasae.com, Akan tetapi, Kanit PPA Polres Matim itu enggan berkomentar banyak terkait detail peristiwa.

    Korban Paulina Mina saat ini sudah dirujuk ke Rumah Sakit dr Ben Mboy Ruteng untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Korban diketahui mengalami luka di bagian Dagu, Muka serta beberapa luka di bagian tubuh lainnya.

    Untuk diketahui, berdasarkan Informasi yang kami terima (24/1/2022) Sore ini. Pelaku adalah Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ). Namun, Pelaku tidak seperti ODGJ lainnya.

    Menurut keterangan Adik Korban berinisial KS, Pelaku mengudak sakit jiwa sejak umur 30 tahun. Pelaku akan bertindak diluar nalar ketika sakitnya Kambuh.

    BJ itu lahirnya normal namun mulai sakit sejak usia 30 tahun. Dia adala orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), mungkin sudah hampir 15 tahun pernah di bwah ke puskesmas Mukun, RS Siloam Labuan Bajo, namun tidak membuahkan hasil,” Ujar KS