Halaman Facebook

Beli Sperma Online, Ibu Ini Berhasil Lahirkan Bayi Online Pertamanya

Zaman yang semakin canggih membuat segala sesuatu saat ini bisa dionlinekan, bahkan pada urusan yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya seperti melahirkan anak hasil beli Online.

Stephanie Taylor bersama Bayinya

Harianflobamora.com-Ternyata bukan hanya Shopee dan Toko Pedia saja yang menyediakan barang-barang Online yang bisa di Cash On Delivery (COD).

Pasalnya sebuah Aplikasi di Internet mampu menyediakan perlengkapan untuk menghasilkan anak lengkap dan berhasil.

Hal itu dibuktikan oleh seorang Ibu rumah tangga bernama Stephanie Taylor dari Benua Eropa yang berhasil melahirkan anak dari hasil beli Sperma Online.

Cara yang dipraktikan Stephanie ini pun terbilang jarang dan sangat cocok untuk mereka yang sudah lama menikah namun tidak kunjung di karuniai seorang buah hati.

Hamil Berkat Beli Sperma Online

Stephanie Taylor dari Inggris berhasil melahirkan Bayi online setelah membeli Sperma Online melalui Aplikasi bernama Just A Baby.

Stephanie sendiri sebenarnya telah memiliki seorang anak bernama Frankie, namun setelah itu hubungannya dengan sang Suami tak berjalan mulus hingga keduanya berpisah.

Lambat laun waktu berjalan, Frankie pun semakin besar dan Frenkie tidak memiliki teman untuk bermain dalam rumah karena hanya mereka berdua.

Disisi lain Stephanie mulai mencoba berhubungan Asmara dengan Pria lain namun masih kwatir jika putranya tersebut tidak bahagia.

Stephanie mencoba berbagai cara untuk menghibur Putranya dengan berkonsultasi dengan Klinik Swasta untuk Program Kehamilan.

Akan tetapi biaya Program Bayi pada Klinik-klinik di tempatnya sangat Mahal. Stephanie harus mengeluarkan uang sebesar £1.600 atau jika di rupiahkan sekitar 31 juta.

Disela-sela ia mencari cara untuk membahagiakan Putranya, seorang teman memperkenalkan aplikasi Just A Baby kepada Stephanie.

Aplikasi itu menyediakan Donor Sperma sesuai dengan keinginan Pembelinya dengan cara menjadi salah satu member aplikasi dan memesan Sperma yang di inginkan disana.

Dengan semangat, Stephanie pun coba memasukkan Kriteria Pria yang dinginkan. Waktu itu Stephanie memasukan Kriteria Pria yang penyayang keluarga, tidak memiliki riwayat penyakit yang serius dan Pria yang agak mirip dengan Stephanie

Stephanie bermaksud jika Bayinya lahir anaknya nanti akan terlihat mirip dengan dirinya dan Frankie sehingga  tidak ada kecurigaan di kemudian hari.

Setelah memesan dan menunggu berminggu-minggu, Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut pun mengirimkan sendiri Spermanya ke kediaman Stephanie.

Donornya ramah, kami minum teh dan mengobrol tentang Cuaca,” Ujar perempuan yang berusia 33 tahun tersebut.

Frankie bersama Eden bermain Bersama

Menggunakan Alat Inseminasi

Setelah mendapatkan Sperma yang diinginkan, Stephanie membeli alat Insemilasi yang berguna untuk memasukan Sperma kedalam Kandungannya.

Tak butuh Waktu lama, 2 minggu setelahnya Stephanie positif hamil dan hal itu membuatnya sangat Bahagia. Kemudian sembilan bulan setelahnya, Stephanie melahirkan Bayi yang dia beri nama Eden.

Jika saya tidak memiliki Akses Internet, maka dia (Eden) tidak akan ada disini. Saya sangat senang bisa menjadi seorang ibu lagi dan saya bangga dengan cara dia lahir ke dunia,” Ujar Stephanie

Diahir ceritanya, Stephanie mengungkapkan ia tidak akan keberatan setelah Eden Dewasa nanti Ia ingin mengetahui ayahnya dari tes DNA.

Senada dengan Stephanie, Pendonor Sperma juga mengaku Bahagia atas kelahiran Eden dari rahim Stephanie Taylor.

Dia adalah orang yang luar biasa dan saya senang melakukannya lagi jika dia ingin lebih banyak anak di masa depan,” Ujar Pendonor.