Akibat Kebutan Di Jalan Raya, 2 Bemo Angkutan Kota Kupang Terlibat Tabrakan Beruntun Hingga 12 Orang Jadi Korban -->

Akibat Kebutan Di Jalan Raya, 2 Bemo Angkutan Kota Kupang Terlibat Tabrakan Beruntun Hingga 12 Orang Jadi Korban

Jumat, Januari 14, 2022

    Sebanyak 12 orang jadi korban kecelakaan tabrakan beruntun 2 Angkutan Kota Kupang (Bemo) yang kebut-kebutan di jalan Timor Raya, Oesapa Barat.

    Innova Ribbon Salah satu Mobil Yang terlibat Kecelakaan Tabrakan Beruntun di Oesapa Barat

    Harianflobamora.com- Tabrakan beruntun kembali terjadi di Kota Kupang akibat kelalaian saat bekendara di jalan. Tabrakan yang mengakibatkan 12 orang jadi Korban ini terjadi pada, Kamis (12/1/2022)

    Berdasarkan Informasi dari Satuan Lalu Lintas Pores Kupang Kota, Tabrakan beruntun bermula saat kedua Angkot yakni Bemo Anjelita (DH 1354 BB) dan Bemo Syalom (DH 1244 BF) kebut-kebutan di Jalan.

    Karena Tabrakan dua Mobil itu, Kendaraan lain yang melintas pun ikut terlibat dalam tabrakan hingga terjadi Tabrakan beruntun dan memakan Korban

    Beruntung kecelakaan ini tidak memiliki Korban Jiwa namun, penumpang kedua angkot itu terpaksa menjadi Korban dan dilarikan ke rumah sakit termasuk para Sopir dan beberapa kendaraan warga.

    Adapun Daftar Korban dalam kecelakaan ini ialah, Sopir Bemo ‘Anjelita’ bernama Yasri Selan (20), Sopir Bemo ‘Syalom’ Yohanes Hendrik Elim (25).

    Selain Sopir kedua Bemo, penumpang yang menumpang Angkutan Kota ini juga ikut menjadi Korban. Dari Bemo ‘Anjelita’ terdapat 7 orang yang mengalami luka-luka, Nyeri pada tubuh serta patah tulang.

    Bemo Anjelita, Salah satu Bemo/Ankot yang terlibat dalam Kecelakaan 

    Sedangkan pada Bemo ‘Syalom’ Sebanyak 2 orang menjadi Korban. pengguna kendaraan lain yang ikut menjadi Korban Ialah pengendara Sepeda Motor Yamaha Fino bernama Arifjen Pandie dan Bintang Dethan

    Belum diketahui Kronologi dari Kecelakaan ini namun, Berdasarkan keterangan Video yang beredar, beberapa kendaraan warga lain yang ikut menabrak adalah Pikap Suzuki Carry, Toyota Innova Ribbon, Pikap Mitsubishi L300 dan satu unit sepeda motor Yamaha Fino warna merah.

    Peristiwa yang terjadi di Jalan Timor Raya, Kelurahan Oesapa Barat ini sempat menjadi perhatian Masyarakat pengguna jalan hingga membuat arus lalu Lintas menjadi macet.

    Beruntung tidak lama Setelah tabrakan, Polisi langsung mendatangi Lokasi dan melakukan olah TKP serta mengatur kembali Arus Lalu Lintas.