Jack Manafe, Saya Sempat Berniat Balas Dendam Saat Hanya Berjarak 1 Meter Dengan Randy

Harianflobamora.com-Kasus pembunuhan yang menimpa Astri Manafe dengan Anaknya Lael Maccabee  kini sudah memasuki Babak baru yakni Rekonstruksi.

Jack Manafe, Kakak Kandung Korban Pembunuhan Astri Manafe

Dalam Rekonstruksi itu terkuak Fakta bahwa, Astri dan Lael ternyata di Bunuh dalam sebuah Mobil oleh Tersangka Randy Badjideh sebelum keduanya di Kubur.

Melihat rekonstruksi kasus yang diperagakan oleh tersangka, tentunya sangat melukai hati keluarga yang juga ikut menyaksikan.

Kakak Kandung Korban Jack Manafe Mengaku bahkan sempat memiliki Niat jahat saat dirinya berjarak hanya satu Meter dengan tersangka Randy.

Namun, Niat balas dendamnya itu seketika dia urungkan karena saat bersamaan ia mengingat sang pencipta.

Melansir dari Enbeindonesia.com, Dalam sebuah Unggahan Akun Facebook, Jack menyampaikan dirinya bersyukur karena saat itu Tuhan masih memberikan sentuhan kebaikan ketika Niat Jahatnya Muncul.

Terima kasih juga pak Polisi sudah menghalangi saya sewaktu jarak saya dengan pelaku tinggal 1 Meter. Kalau tidak mungkin saya sudah membalas Jahat dengan Jahat.

Sungguh Tuhan sayang saya, Sungguh saya sadar Tuhan punya Maksud lain,” Tulis Jack Manafe dalam Unggahannya, Kamis (16/12/2021)

Ketika Jack dan Randi hanya berjarak 1 Meter, saat itu polisi yang berjaga belum banyak karena Rekonstruksi belum di mulai.

Jack mengatakan, Setelah Niat Jahatnya itu lenyap dari benaknya ia pun kembali ke Barisan Penonton. sesekali Jack kembali merapat namun sudah dengan penjagaan Ketat dari Polisi.

Ahirnya saya kembali ke Barisan Penonton yang lain dan hanya bisa melihat dari jauh, sesekali merapat tapi sudah dengan penjagaan Ketat Polisi,” Ujar Jack

Meski Demikian, Jack mengaku Kecewa dan Kesal dengan perlakuan Polisi terhadap tersangka yang terkesan diperlakukan Istimewa dalam Rekonstruksi tersebut.

Setelah dari lapangan Polda Kami sempat Mampir ke ruang Reskrimum, ternyata kami memdapati Randy sedang makan bersama dengan Polisi di satu Meja, Bukankah seharusnya dia langsung di kembalikan ke dalam Sel?, apakah SOP-nya begitu,” Tanya Jack

Selain itu, Jack juga mempertanyakan Tentang Baju Tahanan yang terlihat tidak dikenakan oleh Randy saat melakukan Reka ulang Kasus atau Rekonstruksi.

Jack mengatakan, Randy seperti di perlakukan berbeda dengan Tahanan Lainnya yang ada di Mapolda NTT dimana dia mengenakan Pakian Bebas padahal sudah di tahan selama 2 Minggu.

Terima kasih juga buat pak Polisi karena telah melindungi Hak-hak tersangka sehingga tersangka terlihat seperti bukan tahanan, untung ada papan Nama tersangka kalau tidak kami tidak tahu kalau itu adalah Randy,” Ketus Jack

Selain mengeluhkan Baju Tahanan Randy, Jack juga menilai ada kejanggalan yang terjadi saat Rekonstruksi berlangsung.

Dia menyoroti ada sedikit ketidaksesuaian antara keterangan yang di sampaikan Randy dengan Fakta yang terjadi di lapangan saat Rekonstruksi.

Kami bersama keluarga dan kuasa hukum menyimpulkan Bahwa ada Loncatan dan Ketidaksesuaian keterangan Randy dengan Bukti dan petunjuk yang sudah ada di penyidik dan kami keluarga

Kami tidak bisa Intervensi kerja Polisi, Kami hanya bisa melihat dengan Hati yang teriris,” Ujar Jack Manafe seperti melansir dari enbeindonesia.com, Jumat (17/12/2021).

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.