Cepat Datang Sudah Pak Kapolda Baru, Ada Tersangka Lain Pada Kasus Pembunuhan Astrid dan Lael -->

Cepat Datang Sudah Pak Kapolda Baru, Ada Tersangka Lain Pada Kasus Pembunuhan Astrid dan Lael

Senin, Desember 20, 2021

    Harianflobamora.com-Harapan besar terhadap Brigjen Setyo Budiyanto yang akan menjadi Kapolda NTT bagi sebagian orang yang ingin mengungkapkan Kasus Pembunuhan Astrid dan Lael secara terang benderang.

    Lael Maccabe (1 Tahun), Korban Pembunuhan sadis di Kota Kupang

    Pasalnya, Hingga kini masyarakat maupun Keluarga Korban masih belum puas dengan penetapan Randy Badjideh sebagai tersangka tunggal dalam kasus tersebut.

    Banyak yang mempertanyakan Integritas dan Keadilan kepada Polisi yang menyelesaikan kasus itu. Bahkan beberapa Warganet sampai mengirim pesan pribadi kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo

    Harapan untuk mengungkap Kasus secara Transparan pun tertumpu pada Kapolda yang akan di Lantik menjadi Kapolda NTT dalam Waktu dekat.

    Seperti yang di sampaikan Aktivis Tim Pencari Fakta Independen (TPFI) Buang Sine yang sangat berharap Kapolda dapat lebih terbuka dalam pengungkapan Kasus.

    Buang Sine meyakini jika pelaku yang membunuh Astrid dan Lael bukanlah pelaku Tunggal melainkan ada Beberapa pelaku lain.

    Bahkan Buang Sine tidak segan-segan mendasari peryataan dengan Hasil Riset dan penyelidikan mendalam oleh Kelompoknya.

    Buang Sine yang Juga Mantan Perwira Polisi ini sepertinya lebih di percaya oleh Warganet dan Masyarakat. Hal itu terbukti dari banyaknya Respon Positif yang ia terima dalam Kolom komentar disetiap Postingannya tentang Kasus ini.

    Yang terbaru, Buang Sine kembali membeberkan Hasil Penyelidikan terhadap Penyebab kematian Lael Maccabe, Menurut Sine, Buakan Randy yang membunuh Lael.

    Dia juga menrincikan Bagaiman Lael terbunuh oleh tersangka secara Detail dan meyakinkan. Akibatnya Masyarakat kembali di buat Bingung tentang Pelaku-pelaku yang di maksud oleh Buang Sine.

    Mau serahkan diri atau di jemput paksa?,” Tulis Buang Sine di Grub Veki Lerik Bebas Bicara seperti melansir Sabtu (18/12/2021)

    Dia mengungkapkan bahwa bukan Randy yang membunuh Lael. Buang Juga menyarankan Agar pembunuh segera menyerahkan diri daripada akan dijemput Paksa nantinya.

    Data di TPFI 100% Valid, bukan R (Randy) Pembunuhnya Kepal L (Lael) dihantam pelaku lain dengan kayu Usuk ketika A (Astrid) menghindar dari hataman kayu Usuk itu. kami kasih sedikit Bocorannya, Cepat datang sudah Kapolda Baru,” Tulis Buang Sine

    Tidak berhenti disitu, Buang Sine Bahkan membeberkan inisial dua orang yang membantu menguburkan Jasad Astrid dan Lael.

    Selain meyebutkan Inisial, Buang Sine juga blak-blakan tentang jumlah tersangka dalam Kasus itu yang menurutnya berjumlah 5 orang serta peran masing-masing pelaku.

    2 pelaku menurut Buang Sine adalah teman Randy sementara 2 pelaku lainnya belum terungkap namun di pastikan mereka saling mengenal dan berteman.

    Akibat pengakuan Buang Sine itu, Banyak Warganet dan Masyarakat meragukan Pengakuan Randy dan Pihak kepolisian yang melakukan Penyelidikan.

    Sehingga tidak heran jika banyak sekali Warga berharap Kapolda Baru Nanti dapat mengungkap Kasus ini secara Terang bernderang.