Anggota DPRD Lembata Yang Kedapatan Selingkuh Dalam Kamar Mandi Resmi Di Pecat -->

Anggota DPRD Lembata Yang Kedapatan Selingkuh Dalam Kamar Mandi Resmi Di Pecat

Patung Bernyawa
Selasa, Desember 28, 2021

    GR Anggota DPRD Kabupaten Lembata yang kedapatan berselingkuh di Kamar Mandi dengan Istri orang resmi dipecat oleh Partainya.

    Gaby Raring. GR Anggota DPRD Kabupaten Lembata Periode 2019-2024

    Harianflobamora.com-Pemecatan atau Pergantian Antar Waktu (PAW) yang menimpa GR pun di Konfirmasi oleh ketua DPC PDIP Kabupaten Lembata Frans Gewura.

    Frans mengatakan, GR sendiri sudah mengetahui dan telah menerima surat keputusan PAW tersebut dari Sekretariat DPC PDIP Lembata.

    SK tersebut resmi dan Sah dari DPP PDI Perjuangan yang ditanda tangani Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto,” Ujar Frans saat menggelar Konferensi Pers di Lewoleba, Senin (27/12/2021)

    Frans melanjutkan, PDIP hingga kini juga sudah bersurat ke Ketua DPRD Kab Lembata untuk diproses sesuai dengan ketentuan tentang Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD

    Frans pun kemudian meminta maaf kepada Keluarga GR dan Masyarakat Lembata, karena persoalan tersebut membuat situasi menjadi tidak elok.

    Mari semua simpatisan PDI Perjuangan Lembata tetap bersatu dan bersinergi dalam semangat perjuangan untuk membangun daerah ini. Jangan jadikan masalah ini untuk menghambat kerja-kerja perjuangan Politik,” Lanjut Frans.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Anggota DPRD Lembata dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Lembata terpergok bermesum dengan Istri orang berinisial NN di Sebuah Kamar Mandi rumah NN.

    Keduanya di pergok suami NN yang lantas melaporkan kejadian memalukan tersebut Ke Polres Lembata untuk kemudian ditindaklanjuti Oleh Kepolisian Polres Lembata.

    Suami NN berinisial WD yang menangkapkan istri dan Anggota DPRD berinisial GR dari partai PDIP sedang berduaan dalam kamar mandi mereka.

    WD mengungkapkan kejadian memalukan itu terjadi di Kamar mandi mereka di kelurahan Lewoleba Tengah, pada (25/11/2021), sekitar Pukul 01.30 dini hari.

    Melansir dari Beritanasional.id, WD menceritakan, awalnya sang istri beralasan ke kamar mandi karena sakit perut, namun WD mencurigai gerak-gerik istrinya sehingga dia memutuskan untuk membuntuti Istrinya tersebut dari belakang.

    "Dia (Istri WD) bilang perut sakit dan buang air, tapi firasat saya tidak enak makanya saya ikut, lalu saya tunggu di luar kan lama, lalu karena saya lihat ada kaki dan bunyi air jalan terus, dan saya tambah curiga

    Tak lama setelah 30 menit begitu dia (Istri) keluar dan saat itu saya lihat GR dalam kamar mandi," Jelas WD seperti dikutip Beritanasional.id, Jumat (26/11/2021)

    Setelah melihat sosok Politisi PDIP tersebut dalam kamar mandi yang tadi baru digunakan Istri, WD langsung naik Pitam  dan menghajar Wakil Rakyat itu dengan beberapa Pukulan.

    DW marah sekaligus malu dan kecewa bercampur aduk saat itu. dirinya sampai menghujat tindakan Anggota DPRD tersebut.

    Tidak puas, DW bahkan sempat ke rumah orang tua MGPR serta kerumah pribadinya untuk menanyakan kepada keluarga MGPR Motif Anggota Dewan asal Lebatukan tersebut terhadap keluarganya.

    "Saya tidak habis pikir kenapa bisa terjadi begini untuk keluarga saya, dari malam sampai pagi saya hanya menangis dan tak bisa tidur," Ujar WD

    Beruntung DW tidak meluapkan rasa kesalnya kepada sang istri yang waktu itu sudah pasrah dengan keadaan serta kesalahan yang ia perbuat dihadapan suaminya.

    "setelah saya bicara baik-baik dengan Istri, maka saya akan laporkan ke Polres lembata untuk di tindaklanjuti dengan serius," ungkap DW