Warga Kota Kupang Gelar Aksi Seribu Lilin Sebagai Bentuk Kepedulian Dan Solidaritas -->

Warga Kota Kupang Gelar Aksi Seribu Lilin Sebagai Bentuk Kepedulian Dan Solidaritas

Patung Bernyawa
Sabtu, November 27, 2021

    Harianflobamora.com-Ratusan Warga Kota Kupang Turun kejalan dan melakukan Aksi Bakar 1000 Lilin sebagai bentuk Kepedulian dan Rasa Solidaritas atas meninggalnya Astri E.S Manafe dan Buah hatinya Lael Maccabee di jalan Eltari Kupang.

    Aksi 1000 Lilin Warga Kota Kupang Depan Kantor Gubernur NTT (Foto Bt Zonalinenews)

    Bukan hanya itu, Warga yang berdatangan juga menandatangani Petisi sebagai bentuk dukungan terhadap Korban dan berharap Para pelaku Pembunuhan cepat ditangkap

    Melansir dari Zonalinenews.com, ratusan Warga itu melaksanakan Aksi tepat di depan Kantor Gubernur NTT pada Sabtu (27/11/2021) Malam.

    Tokoh Masyarakat, Anggota DPRD Kota Kupang Jeftha Sooai yang saat itu berada di lokasi mengatakan, Kegiatan 1000 Lilin tersebut sebagai Bentuk Kepedulian terhadap Korban Astri dan Anaknya.

    Kita berharap Pihak kepolisian segera mengungkap siapa pelaku kejahatan tersebut,” Ujar Jeftha kepada Wartawan di sela-sela Aksi

    Menurutnya, Saat ini Warga Kota Kupang sangat ingin mengetahui siapa pelaku pembunuhan yang dilakukan dengan cara yang sangat sadis itu.

    Kita yang Masyarakat saja ingin tahu siapa pelakunya,. Apalagi keluarga Korban, Tentu mereka sangat berharap pihak kepolisian bisa secara cepat siapa pelaku Utama dan Siapa-siapa yang turut serta dalam aksi pembunuhan ini,” Lanjut Jeftha seperti dikutip dari Zonalinenews.com, Sabtu (27/11/2021)

    Jeftha pun berharap Pihak kepolisian bisa melaksanakan Tugasnya secara Maksimal dan Metral sehingga keadilan di Kota Kupang benar-benar ditegakkan.

    Kita sangat mendukung Pihak Kepolisian untuk mengungkap kasus ini secara terang benderang dan Memproses pelaku secara Hukum yang berlaku di Indonesia,” Tutur Jeftha

    Sementara itu Keluarga Korban Pembunuhan Astri dan Lael Berhaap Pelaku Pembunuhan Segera di tangkap dan di Hukum seberat-beratnya.

    Harapan itu disampaikan sebelumnya oleh Stefanus Jekson M. Manafe kakak Kandung dari Korban Astri Seprini Manefe alias apaman Lael.

    Kami sangat mengapresiasi Polisi karena Proses Hukum Kasus ini terus berjalan,” Ujar Jack Kepada Wartawan, Kamis (25/11/2021)

    Selain berharap agar kematian Adiknya terungkap, Jack juga mengaku jika Polisi sudah berjanji akan memberikan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP)

    Keluarga Menurut Jack dangat berharap Proses Hukum Kasus Kematian Adiknya terus bergulir hingga pelaku pembunuhan berhasil ditangkap.

    Kami berharap segera mendapat SP2HP walaupun secara lisan, (Setidaknya) Polisi sudah menyampaikan kalau Proses Hukum Kasus ini masih terus berjalan,” Lanjut Jack