Viral, Tentara Pukul 2 Polantas Hingga Tersungkur Karena Keluarga Anggota TNI Ditilang

Seorang Anggota TNI adu Jotos dengan dua Oknum Polisi Lalu Lintas di Ambon Viral di Media Sosial. perkelahian ini bermula saat keluarga Tentara ditilang Polis Lalu Lintas.

Tangkap Layar, Dua Anggota Polantas terlibat baku hantam dengan Seorang Anggota TNI di Ambon, Maluku.

Harianflobamora.com-Kejadian memalukan sekaligus memilukan terjadi di Kota Ambon, Maluku, dimana anggota Polisi dan TNI kembali terlibat baku Hantam karena Selisih Paham

Kejadian yang terekam dalam sebuah Video Viral di Media Sosial ini terjadi di Pos Lalu Lintas Mutiara, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon pada Rabu (24/11/2021) saat sore hari.

Dalam Video yang Unggah oleh akun Twitter @Nonhanamira itu terlihat seorang Tentara tengah beradu Jotos dengan dua anggota Polantas.

Pada Mulanya Ketiga orang ini sempat terlihat Saling dorong sebelum Anggota TNI yang hanya sendiri ini melayangkan pukulan kepada kedua Polantas.

Terlihat sang Anggota TNI melayangkan lebih dari 7 pukulan ke arah Polisi secara bergantian hingga kedua Polantas yang berseragam Lengkap itu tidak berdaya.

Pukulan dari Anggota TNI yang medarat Ke Wajah Kedua Polisi tersebut pun membuat keduanya tersungkur ketanah.

Atas kejadian ini Polda Maluku memberikan informasi dan membenarkan adanya kasus perkelahian anggotanya dan seorang Aggota TNI.

Melansir dari IDN TIME, Kabid Humas Polda Maluku Kombes Muhamad Roem Ohoirat mengatakan baku hantam tersebut terjadi hari ini, Rabu (24/11/2021) Sore.

Betul (terjadi baku hantam antara anggota) kejadian tadi sore,” Jelas Roem seperti melansir dari IDN, Rabu (24/11/2021).

Roem kemudian menjelaskan, Awalmula terjadinya perkelahian disebabkan oleh adanya keluarga dari anggota TNI yang ditilang Polisi karena melanggar Lalu Lintas.

Roem mengatakan, Saat itu para Polantas tengah melakukan tugas penertiban lalu lintas namun ada Warga yang kedapatan melanggar lalu lintas.

Kemudian yang bersangkutan mau di tilang dan dia menelpon keluarganya yang anggota TNI, dan datang kemudian terjadi keributan,” lanjut Kabid Humas Polda Maluku.

Belum diketahui siapa nama Polisi dan Anggota TNI yang terlibat dalam Perkelahian ini. Hingga kini kasus ini sudah ditangani Kesatuan Masing-masing dan kabarnya antara kedua belah pihak sudah berdamai.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.