Usai Kedapatan Bersama Istri Orang Dalam Kamar Mandi, Anggota DPRD Lembata Tulis Begini Di FB

Harianflobamora.com-Aksi tak terpuji seorang wakil Rakyat asal Kabupaten Lembata menuai banyak Komentar miring bahkan cemoohan dari penghuni Media sosial NTT sejak Jumat (26/11/2021) Kemarin.

GR Anggota DPRD Lembata(Gambar dari Google)

Pasalnya Anggota Dewan yang akrab di sapa Gaby Raring itu ditangkap sedang berduaan dengan Istri orang dalam sebuah kamar mandi saat tengah malam.

Melansir dari Wanheartnews.com, Usai kejadian yang menghebohkan Jagat Lembata itu, GR menyampaikan permohonan maaf melalui akun media Sosial Facebook.

Permohonan Maaf yang di Sampaikan GR kemudian di Posting kembali oleh akun Tanam Dalam di Grub Bicara Lembata New.

Terima Kasih Tuhan untuk setiap peristiwa kehidupan yang saya alami,” Tulis GR seperti terlihat dalam Storynya yang di Posting Akun Tanam Dalam

GR pun berharap dirinya semakin kuat menghadapi masalah yang sedang dihadapinya saat ini. “Semoga saya semakin Kuat dan Matang dalam menghadapinya,” Tulis GR

GR yang selama ini di kenal Getol dan Kritis memperjuangkan Aspirasi Rakyat di DPRD Lembata rupanya sangat menyadari jika prilakunya malam itu adalah sebuah kesalahan besar.

Saya manusia lemah yang memiliki keterbatasan dan kealpaan dalam hidup,” Lanjut GR seperti dikutip Wanheartnews.com, Sabtu (27/11/2021)

Lebih lanjut, Politisi Fraksi PDIP ini pun meminta pengampunan dari Tuhan dan mengatakan siap menghadapi Cobaan yang diberikan betapapun beratnya.

“Ampuni saya Tuhan, Karyamu yang ajaib tetap saya syukuri, Jalani, Hadapi, Apapun Beratnya,” Lanjut GR

Seperti diketahui sebelumnya, GR adalah Anggota DPRD Lembata Periode 2019-2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang kedapatan berduaan dengan Istri Orang.

GR ditangkap oleh Suami dari Istri yang bersamanya dalam sebuah Kamar mandi pada malam (25/11/2021) sekitar Pukul 01.30 WITA.

Kelakuan GR ini sempat membuat Suami dari Istri yang diselingkuhinya itu marah besar bahkan sampai mengadukan peristiwa itu ke Polisi.

Kapolres Lembata AKBP Yoce Marthen Mengofirmasikan, bahwa yang melaporkan kasus tersebut adalah suami yang bersangkutan bernama Dionisius.

Kapolres juga mengatakan telah melakukan Visum kepada Istri Dionisius serta akan melakukan pemeriksaan terhadap Saksi-saksi untuk memenuhi alat bukti agar bisa dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Lembata.

Sekitar Jam 2 dini hari, sudah laporan dari suami yang bersangkutan Ke Polres Lembata,” Ujar Kapolres Seperti dikutip dari Pos-Kupang.com

Sementara itu, hingga saat ini belum ada Tanggapan resmi dari Partai PDIP Provinsi NTT. namun, berdasarkan penelusuran Facebook Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira mengatakan Kasus Gabriel Raring berpotensi Pergantian Antara Waktu (PAW)

Dalam Postingan oleh Pena Nusantara di Grub Bicara Lembata menulis, Kasus yang menjerat Gabriel Raring saat ini berkonsekuesi PAW.

Tetapi apabila dianggap berat dan merusak citra Partai sanksi bisa lebih berat sampai pada pemecatan, yang berarti Konsekuensinya pada PAW,” Tulis PenaNusantara.com

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.