Halaman Facebook

Tabrak Pagar Kantor Gubernur Lama, Seorang Pengendara Motor di Kota Kupang Tewas Ditempat

Seorang pengendara Motor yang sedang Mabuk di Kota Kupang Tewas di Lokasi kejadian Setelah menabrak Pagar Pembatas bekas Kantor Gubernur NTT di Naikoten.

Korban Saat di Temukan di Lokasi Kejadian

Harianflobamora.com-Sebuah kecelakaan Maut kembali terjadi di Kota Kupang-NTT, Sabtu (20/11/2021).

Kecelakaan yang terjadi pagi Buta ini menimpa seorang pengendara Motor Yamaha Vega bernama Kandi Thon (20), Warga kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Diketahui, Kecelakaan ini terjadi di Jalan Rumbia, (Tepat disamping Kantor Gubernur Lama) Kelurahan Naikoten I, Kecematan Maulafa, sekitar pukul 04.00 WITA. Akibatnya, Pengendara Tewas di Tempat.

Korban yang tidak mengenakan Helm ini mengalami Luka Robek di Dahi, diduga karena benturan keras saat terjadi Tabrakan dengan Pagar Tembok di Lokasi.

Korban juga dalam pengaruh Miras serta tidak mengenakan Helm,” Ujar Kasat Lantas Polres Kupang Kota AKP Andry Aryansyah SIK kepada Wartawan, Sabtu (20/11/2021)

Kronologi Kecelakaan

Awalnya pengendara Naas ini bergerak dari arah Jalan Kemuning menuju ke arah jalan Basuki Rahmat. Setelah tiba di Lokasi, Pengendara Motor di ketahui terus melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak Pagar Pembatas Bekas Kantor Gubernur NTT.

Akibat kecelakaan maut itu Pengendara tergeletak bersama Motornya dan tewas seketika di Lokasi kejadian.

Pengendara sepeda Motor Yamaha Vega dalam pengaruh Miras sehingga pada saat sampai dibelokan tidak belok namun terus melaju ke Pagar tembok kantor Gubernur lama dan menabrak Tembok tersebut,” Jelas Kasat Lantas Pores Kota Kupang

Kasat Lantas juga menjelaskan, Saat Kecelakaan Kondisi jalan beraspal baik dan Lebar, namun terdapat tikungan ke Kiri dan Jalan juga dalam keadaan Kering serta arus lalu lintas saat itu sepi.

Pasca mendapat laporan, Polisi langsung mendatangi Lokasi guna untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan Barang Bukti

Selain itu, Polisi juga masih mencari Saksi-saksi. Sementara Mayat Korban diantar ke rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang untuk penyelidikan Lebih lanjut.