Halaman Facebook

Seorang Perempuan dan Pensiunan TNI Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos, Diduga Sengketa Asmara

Perempuan di bunuh terlebih dahulu sementara Pensiunan TNI menyusul dengan menembakkan dirinya tepat dibagian Dada. diduga keduanya ada masalah Asmara dari hubungan Gelap mereka

Foto saat Proses Evakuasi Jenazah

Berita-Harianflobamora.com-Kasus penemuan Mayat seorang Perempuan dan Seorang laki-laki yang merupakan Pensiunan Anggota TNI dalam sebuah Kamar Kos di Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat sudah menemui titik Terang.

Hal itu diungkap setelah hasil Otopsi dari Dokter Forensik Polda Jawa Barat menemukan ada Luka tembak di kedua Jenazah.

Fahmi Arief Hakim yang merupakan Dokter Forensik Polda Jabar itu mengatakan, Jenazah perempuan tertembak di bagian leher sementara jenazah laki-laki tertembak di bagian Dada.

Pada saat ditemukan memang Jenazah sudah dalam keadaan membusuk, sudah membengkak dan sudah tercium bau tidak sedap,” Jelas Fahmi seperti mengutip dari Kompas.com, Selasa (26/10/2021)

Fahmi juga menjelaskan, Hasil Forensik sangat penting Bagi penyelidikan Polisi nantinya untuk disesuaikan dengan hasil penelitian dari TKP

Jadi meliputi Pola lukanya yang kita periksa, kemudian nanti kita berikan ke Polisi untuk diolah bersama hasil penelitian di tempat kejadian perkara (TKP),” Jelas Fahmi

Sementara itu, Kapolsek Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, Korban perempuan berinisial W (43) selama ini bekerja sebagai Satpam Pabrik di Cisayong.

Adapun Korban laki-laki berinisial S (56) yang merupakan Pensiunan Anggota TNI berasal dari Cimahi.

Menurutnya, W ditembak terlebih dahulu oleh S, setelah itu S mengahiri hidupnya dengan cara menembakkan senjata yang dipegangnya ke bagian Dada.

Jadi Korban W lebih dulu dibunuh, lalu pelaku bunuh diri. Proyektil dan selongsong peluru sudah kami temukan kemarin malam di kamar Kos tersebut,” Ungkap Aszhari

Selain itu, Polisi juga memastikan tidak ada pelaku lain dalam kasus ini. Karena saat Pintu Kos dibuka, Kondisinya masih terkunci dari dalam.

Polisi menduga, Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (23/10/2021) ini terjadi akibat permasalahan hubungan Gelap di luar nikah Antara W dan S.