Pemprov NTT Tak Peduli, Peraih Emas PON Papua, Dijemput Mobil Pick Up, Miris

Mengahrumkan nama NTT di PON Papua 2021 dengan meraih Medali Emas di Cabor Muaythai Kelas 60 Kg, Sepertinya tak ada yang istimewa pada diri Susanti Ndapataka. Setidaknya itulah yang tampak pada penjemputannya.

Mobil Pick Up yang dipakai untuk menjemput Susanti Ndapataka. Fot By Editor Pos-Kupang

Berita-Harianflobamora-Atlet Muaythai NTT Susanti Ndapataka tiba di Bandara Eltari Kupang pagi ini, (6/10/2021), Pukul 06.00 WITA.

Tampak tak ada yang Istimewa bagi Pemprov NTT dalam memperlakukan Atlet Meski meraih Medali emas dan mengaharumkan Nama NTT di Skala Nasional

Melansir dari Pos-kupang.com, Saat tiba di bandara El Tari, Susanti dan Pelatihnya beserta pemuda LTI lainnya masih sempat nongrong di Area bandara sambil menunggu Jemputan.

Namun, Jemputan itu bukanlah jemputan layaknya Atlet yang telah mengharumkan Nama NTT. Bahkan sangat miris dan menyedihkan.

Susanti yang ditemani Keluarga termasuk adiknya, bersama pelatih dan Rombongan selanjutnya menumpang Mobil Pick Up yang sebelumnya di siapkan Untuk penjemputan.

Rombongan yang berangkat dari bandara itu tanpa pengawalan layaknya perlakuan Provinsi-provinsi lain terhadap Atlet Peraih Medali.

Mobil pun melaju hening menyusuri jalanan Kota Kupang pagi ini, Susanti ditemani para pemuda LTI serta beberapa kerabat sepertinya tidak pernah memperjuangkan nama NTT di PON Papua 2021.

Menurut Informasi yang diperoleh, Setibanya Rombongan Atlet Muaytahai Asal Kupang ini di NTT belum ada Aktivitas apapun yang dilakukan Pemprov.

Menurut Andre Koreh, tidak ada Acara Khusus pada penjemputan Susanti,  KONI juga mengetahui jika Susanti pulang hari ini

KONI NTT memang tahu Susanti pulang hari ini, maka Sekum Koni NTT, Pak Umbu Saga Anakaka, Pak Wakil Ketum, Pak Theo Widodo dan Pak Staf Khusus KONI NTT, Pak Mikael Fernandez menjemput Susanti bersama Ketum Muaythai dan Pelatih Pak Angga,” Ujar Andre

Menurutnya, Selain itu, KONI juga mengakomodasi keluarga Besar Sumba yang ada di Kupang untuk ikut menjemput Susanti.

Apapun itu, Susanti sudah memberi yang terbaik buat NTT. Cabor yang tidak di bebani target Medali, tapi memberi lebih dari yang di harapkan.

Terima Kasih kami buat Susanti karena memberi dalam kekurangan. Susanti memberi dorongan dan Motivasi buat Atlet-atlet NTT yang lain yang masih berjuang meraih prestasi, Mari Doakan Bersama,”Tambah Andre

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.