Mabuk Miras Saat Pesta Nikah, Dua Pemuda di Sabu Berkelahi Hingga Salah Satunya Tewas Dengan 7 Luka Tusuk

Dua pemuda di Sabu Raijua NTT terlibat perkelahia saat malam pesta hingga salah satu diantaranya meninggal dunia dengan 7 luka tusuk Senjata Tajam di sekujur Tubuhnya.

Polisi Memasang Garis Polisi di Lokasi Kejadian

Berita-Harinflobamora.com-Acara pesta pernikahan di Desa Dolo, Kabupaten Sabu Raijua-NTT berujung Maut pada malam, Senin (25/10/2021)

Pesta yang sedianya diperuntukkan untuk kedua pengantin yang sedang berbahagia tersebut di nodai dengan perkelahian dua pemuda karena terpengaruh Minuman Keras (Miras)

Akibatnya, salah satu diantara kedua pemuda meninggal dengan tragis dan ditemukan dengan 7 Luka tusuk menggunakan Senjata Tajam di sekujur tubuhnya.

Melansir dari Digtara.com, Korban meninggal bernama Dominggus Lobo (39), Warga RT 008/RW 004, Dusun II, Desa Menia, Kecamatan Sabu Barat, Sabu Raijua

Ia meninggal karena diduga ditusuk dengan Pisau oleh LD Alias Lorens Alias Puyol (26), Warga RT 009/RW 005, Dusun III Waihebo, Desa Raemedia, Kecamatan Sabu Barat, Sabu Raijua

Kronologi Kejadian

Peristiwa bermula pada Senin (25/10/2021) Malam, Berlangsung sebuah pesta Nikah (resepsi) di rumah Cornelis Lay Ratu, di RT 09/RW 05, Desa Delo, Kecamatan Sabu Barat

Usai acara Resepsi, Pesta dilanjutkan dengan acara Muda-mudi atau Hiburan, sejumlah tamu undangan pun berjoget termasuk Pelaku dan Korban

Diketahui, sebagian besar Tamu Undangan yang berjoget sudah dalam keadaan terpengaruh minuman Keras (Mabuk).

Entah masalah apa, saat semua Masih berjoget, tiba-tiba Korban menarik pelaku Keluar dari lokasi Joget dan langsung memukulnya.

Pelaku yang tidak terima karena dipukuli Korban seketika marah dan melakukan perlawanan hingga keduanya terlibat perkelahian hebat.

Saat itu juga pelaku mengeluarkan pisau yang di bawanya sedari tadi dan melakukan penganiayaan hingga mengakibatkan Korban meninggal Dunia.

Sejumlah luka ditemukan di sekujur tubuh Korban, Setidaknya ada 7 Luka akibat benda Tajam ditemukan Yakni, Luka Sayatan (Gorok) pada Leher yang cukup dalam, luka Tusuk pada Dada dan rusuk sebelah kanan, lalu luka sayat pada lengan kanan, serta bahu kanan dan kiri.

Keterangan Polisi

Kapolres Sabu Raijua AKBP Jacobus Seubelan, SH yang dikonfirmasi Digtara.com, Senin (25/10/2021) lalu membenarkan kejadian tersebut.

Kapolres menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mendalami keterangan Para saksi di lokasi kejadian.

Kami masih dalami keterangan Saksi-saksi,” Ujar Mantan WakaPolres Belu seperti dilansir pada Selasa (26/10/2021)

Kapolres juga menjelaskan jika Pihaknya hingga kini sudah melakukan Upaya Penyelidikan Awal dengan melakukan Kegiatan Pra Rekontruksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Selain meminta keterangan Saksi, Polisi sudah mengamankan Pelaku beserta barang bukti sebua Pisau yang dipakai pelaku dalam menganiaya Korban.

Kasus itu telah dibuatkan Laporan Polisi dengan Nomor LP/B/64/Yan2.5/X/2021 Res Sabu Raijua dengan pelapor atas nama Soleman Lobo (49) yang merupakan kakak Kandung Korban.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.