Klarifikasi Ibu Pemilik Video Viral Anak LDR di Sumba, Mereka Prank Mau Hibur Saya Karena Bapaknya Sakit

Klarifikasi Yohana Kaka, Ibu dari Anak yang lagi Viral di Video ‘Anak LDR’ di Sumba, Ceritakan anaknya ngeprank untuk menghibur saya karena Bapak mereka Sakit.

Stifandy Leonel Ghadi

Berita-Harianflobamora.com-Video dari seorang Anak di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) beberapa hari lalu sempat viral di beberapa Media Sosial.

Dalam Video itu terlihat Seorang anak menangis karena   Ibunya menyuruh untuk memblokir seorang perempuan yang diceritakan adalah pacar dari si anak di Jakarta.

Namun sang anak tidak terima lalu menangis di depan ibunya dan meminta agar tidak melarang hubungan jarak jauhnya lewat Medsos dengan Sang Gadis Jakarta.

Karena terlihat Lucu dan anak yang ada dalam Video masih dibawah untuk pacaran, Video itu pun ahirnya Viral dan mendapat tanggapan banyak Warganet.

Melihat Hal itu, Ibu si anak bernama Yohana Kaka memberikan Klarifikasi terkait Video yang beredar dan Viral tersebut.

Kepada Harian Flobamora Yohana mengaku jika Video itu adalah Video Prank dari anak laki-lakinya bernama  Stifandy Leonel Ghadi.

Stifandy yang diketahui masih duduk di Bangku kelas 6 Sekolah Dasar itu menurut keterangan Yohana ingin menghibur dirinya karena Bapak atau suaminya sedang sakit.

Jadi anak saya, yang sulung dan yang bungsu, kebetulan anak saya hanya dua orang. Yang sulung Nona dan Yang Bungsu Laki-laki,” Jelas Yohanan melalui Pesan Singkat WA kepada Redaksi Harian Flobamora, Sabtu (23/10/2021)

“Mereka sangat Kasian dengan saya yang kepikiran dengan Dong Pu Bapak yang sakit, makanya Dorang (mereka) pura-pura Prank saya,” Ujar Yohana

Yohana menjelaskan Setelah video itu, mereka lalu tertawa dan memeluk saya untuk minta agar dirinya jangan terlalu kepikiran.

Setelah itu baru mereka tertawa dan peluk saya untuk minta saya jangan terlalu banyak pikiran (tentang bapak mereka),” Lanjut Yohana

Foto Keluarga Yohan Kaka Red

Klarifikasi Melalui Facebook

Sebelum memberikan klarifikasi kepada Media kami, Ibu Yohana Kaka ternyata sudah memberikan Klarfikasi melalui akun media Sosial Facebook

Postingan Klarifikasi itu di buat Yohana agar masyarakat Mengetahui cerita sebenarnya di balik Video yang beredar.

Bahkan Yohana Sempat bertanya kepada Jurnalis Harian Flobamora terkait apakah Stifandy nanti tidak akan terganggu mentalnya melihat banyak tanggapan dari Warganet.

Berikut adalah kutipan Klarfikasi Yohana Kaka yang di Posting di Grub Waingapu Fans Club

Sebelumnya saya mohon maaf atas Video anak saya yang lagi viral saat ini yang orang selalu bagikan dengan kata LDR

Sebenarnya itu hanya prank semata saja, antara dia dengan dia pung kaka, mau prank saya, dengan pura-pura kasi tunjuk saya nomor HP pacar di Hp, Padahal sebenarnya itu teman kakaknya.

Jadi saya sebagai ibu betul-betul marah, saya pikir betul, sambil saya marah kakaknya, (yang) diam-diam rekam dan mereka tunjukkan video itu di Om nya mereka dengan bilang itu di muat di FB (Facebook)

Tapi sebenarnya tidak ada Unsur apa-apa itu hanya prank saja dan bercanda. Jadi saya mohon untuk saudara-saudari yang terlanjur bagikan dan komentar yang tidak-tidak, itu sebenarnya tidak benar,

Ini semata-mata hanya prank saja. Mohon Videonya jangan di Share lagi,” Tulis Yohana Kaka pada Sebuah Grub Facebook yang di kutip pada Sabtu (23/10/2021)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.