Satu Keluarga di Gowa, Sulsel Tega Cungkil Mata Anaknya Sendiri, Diduga Akan Dijadikan Tumbal Ilmu Hitam -->

Satu Keluarga di Gowa, Sulsel Tega Cungkil Mata Anaknya Sendiri, Diduga Akan Dijadikan Tumbal Ilmu Hitam

Patung Bernyawa
Sabtu, September 04, 2021

    Harianflobamora-Kedua orang tua di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tega menjadikan anaknya sendiri berinisial AP (6) sebagai Tumbal pesugihan Ilmu Hitam.

    Korban AP saat di Rumah Sakit.

    Bahkan, kedua orang tua bejat ini, rela mencungkil Mata anak mereka, demi memenuhi perintah dari Ilmu Hitam yang mereka pelajari.

    Beruntung, Paman Korban bernama Bayu (35) datang di waktu yang tepat dan menyelamatkan AP dari kebutaan akibat Ulah kedua orang tuanya serta Kakek dan Neneknya.


    Bayu menuturkan, saat itu Ia memergoki Kedua orang tua Korban, Paman, Kakek dan Neneknya sedang menganiaya Korban dengan cara mencungkil kedua mata korban

    "Saya dari melayat dan duduk di depan Rumah, Tiba-tiba ada tangisan anak, dan ketika masuk kerumah, ternyata anak ini mau dicungkil matanya," Tutur Bayu

    Bayu mengatakan, Ketika mata AP akan di cungkil, Kakek dan Nenek, serta paman Korban korban ikut memegangi Korban agar tidak bisa bergerak.

    "Kakek-nenek dan Pamannya ikut Memegang," Lanjut Bayu menceritaka. kronologi kejadia saat AP menjadi Korban penganiayaan Keluarganya sendiri.

    Bayu pun mencurigai, anak perempuan malang itu hendak dijadikan tumbal Pesugihan, sebab pelaku, Ujar Bayu tengah mempelajari Ilmu hitam atau sesat.

    Dugaan Bayu itu, diperkuat dari beberapa kejadian yang dia lihat, kerap terjadi Ritual aneh pada malam-malam tertentu di rumah Korban.

    Bayu juga menuturkan, alasan keluarga ini melakukan perbuatan Tidak manusiawi tersebut karena Ibu korban mengaku mendapat Bisikan Ghaib.

    "Betulan. Ada Halusinasi Ghaib begitu. Kata keluarga, mereka dicurigai belajar Ilmu Hitam," Ujar Bayu, saat di Hubungi Pukul 5.00 Pagi, Sabtu (4/4/2021)

    Seperti diberitakan berbagai media sebelumnya, Kasus penganiayaan Bocah di bawah umur ini dilakukan Oleh orang tua, Kakek dan Nenek serta pamannya sendiri.

    Kelima Pelaku saat ini, sudah diamankan oleh Polres Gowa untuk penyelidikan lebih lanjut, untuk Kedua oraang tua AP, sudah di larikan ke Rumah Sakit Jiwa untuk pemeriksaan Kejiwaan.

    Hal itu dijelaskan oleh Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan, saat di konfirmasi, Sabtu 4 September 2021.

    "Kedua orang tuanya (ayah-ibu) sudah di bawah ke Rumah sakit Jiwa untuk di periksa kejiwaan," Ujar Kasuba Humas Polres Gowa.

    Sementara Korban sendiri, Saat ini sudah berada di rumah sakit, Mata yang sempat di cungkil keluarganya pun sudah ditangi pihak rumah sakit dan berhasil menyelamatkannya dari Kebutaan.