Pengakuan Korban Asal NTT Yang Disangka Meninggal Saat Kecelakaan Di Porong Sidoarjo, KTP Saya Dibawa kabur -->

Pengakuan Korban Asal NTT Yang Disangka Meninggal Saat Kecelakaan Di Porong Sidoarjo, KTP Saya Dibawa kabur

Patung Bernyawa
Senin, September 13, 2021

    Berita-Harianflobamora-Kecelakaan yang melibatkan Kendaraan Truk Fusu di Desa Lajuk, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (10/9/2021) kemarin, mengakibatkan Seorang pengendara Motor Asal Provinsi NTT Meninggal di tempat.

    Kondisi Kendaraan Korban Saat Kecelakan di Lajuk, Sidoarjo

    Namun, yang Menarik dari kecelakaan ini adalah Identitas Korban yang sempat salah dipublikasi oleh beberapa Media Berita Lokal dan Nasional berdasarkan keterangan Kanit Laka lantas Polresta Sidoarjo AKP Agung Silistyono

    Kesalahan itu di perkirakan karena temuan Kartu Identitas Penduduk (KTP) di saku Celana Korban, sesaat setelah terjadinya tabrakan dan Korban di nyatakan meninggal Dunia.

    Menurut penuturan Kakak Nomensen Nofu bernama Markus Tahunas saat di hubungi Harian Flobamora Melalui WhastApp mengatakan, yang meninggal bukanlah anak mereka melainkan orang lain.

    Dia menjelaskan, jika Nomensen saat ini sudah ada di Desa Timau, Kecamatan Amfoang, Kabupaten Kupang sejak sebulan yang lalu

    "Yang meninggal dari Alor, biasa di sapa dengan nama Monce oleh Nomensen dan rekan-rekannya," Ujar Markus, Senin (13/9/2021)

    Markus juga menjelaskan bahwa KTP Nomensen di bawah Kabur ke surabaya oleh Korban karena Korban menurut Adi, tidak memiliki Kartu Identitas

    "saat itu mereka sama-sama bekerja di Kalimantan, ketika Hendak ke Surabaya, Monce tidak memiliki Kartu Identitas, sehingga dia diam-diam Mengambil KTP Nomensen saat Nomensen tertidur," Kata Markus

    Menurut Markus, dirinya sudah bertanya dan melakukan Klarfikasi ke Kepolisian di Sidoarjo terkait Identitas Nomensen yang di katakan meninggal karena Kecelakaan.

    Korban Sebenarnya Berasal dari Kabupaten Alor

    Markus menambahkan, Nomensen baru mengetahui KTP nya dibawah kabur setelah terjadi peristiwa kecelakaan itu. dia juga mengatakan Turut berduka cita kepada keluarga Korban yang ada di kabupaten Alor.

    Seperti diketahui sebelumnya, Kecelakan Maut Terjadi di Jalur Lajuk, Desa Lajuk, Kecamatan Porong Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (10/9/2021)

    Dalam  sebuah Video yang beredar, Kondisi Korban saat kecelakaan, terlindas Ban truk sehingga mengakibatkan Nyawa Korban tidak tertolong.

    Awalnya, Kecelakaan ini diberitakan jika yang menjadi Korban adalah pemuda usia 19 tahun Asal, Desa Timau, Kecamatan Amfoang, Kabupaten Kupang, NTT. bernama Nomensen Nifu.


    Kondisi Korban Saat di Evakuasi oleh Polisi.!!!