Kejari Sikka Ahirnya Minta Maaf Setelah Caci Maki dan Ajak Duel Kadinkes -->

Kejari Sikka Ahirnya Minta Maaf Setelah Caci Maki dan Ajak Duel Kadinkes

Patung Bernyawa
Jumat, September 17, 2021

    Sebagai Keluarga, Kata Albertus, Niat baik Kejari Sikka untuk meminta maaf diterima oleh Keluarga.

    Kejari Sikka dan Dinkes Sikka

    Berita-Harianflobamora-Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sikka, NTT, Fahmi SH., MH ahirnya meminta maaf setelah bersikap kasar dan mengeluarkan kata-kata diduga Makian kepada Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Sikka pada Senin (13/9/2021) lalu

    Permintaan maaf itu di sampaikan Fahmi langsung dihadapan Keluarga Petrus Herlemus di Ruang Kerja Kejari Sikka, Kamis (16/9/2021)

    Fahmi, saat itu didampingi Kasi Intel Kejari Sikka Ridha Nurul Ihsan dan Kasi Datun Kejari Rizki Benyamin Pandie serta dua pegawai Kejari lainnya, Sedangkan dari Pihak keluarga di Wakili oleh Albertus Benbao bersama tiga orang lainnya.

    Melansir dari Mediaindonesia.com, Albertus Benbao mengatakan, perwakilan Keluarga awalnya mendatangi Kejari untuk meminta Klarifikasi Kepal Kejari yang di duga telah bersikap kasar Kepada Kadinkes Sikka Petrus Herlemus.

    Setelah tiba di Kantor Kejari, Lanjut Albertus, kedatangan Pihak Keluarga pun di sambut baik oleh Kejari Sikka.

    "Dihadapan Pihak keluarga, Beliau sebagai manusia langsung meminta maaf atas peristiwa yang terjadi beberapa waktu lalu.

    Kejari pun Bilang dirinya tidak ada Niat melontarkan Kata-kata kasar kepada Kepala Dinas Kesehatan," Ujar Albertus Meniru Ucapan Permintaan Maaf Kejari Sikka

    Albertus menyampaikan, Dari permohonan maaf kejari Sikka, Pihaknya sebagai Keluarga menerima. Selain itu, Dia juga menerima Harapan dan Tuntutan Keluarga.

    Menurut Albertus, Niat Baik Kejari Sikka untuk meminta maaf diterima oleh keluarga. Meski begitu, lanjut Albertus, dalam Budaya adat Sikka, Jika dibuka Meski di Tutup.

    "Perdamaian tidak sebatas hanya bibir tapi akan diselesaikan secara adat di rumah. Jadi waktu dan tempat belum bisa kami tentukan karena menunggu kejari Sikka kembali dari surabaya," Lanjut Albertus

    Ia pun lantas mengucapkan Terima Kasih kepada kejari Sikka Atas Penerimaan Pihak Keluarga di Kantor Kejari Sikka yang dia nilai Baik.