Inilah Alasan Kenapa Orang Zaman Dulu Tidak Pernah Senyum Saat Berfoto

Opini-Harianflobamora-Mungkin generasi melenial Zaman sekarang akan tertawa jika melihat foto-foto jadul Orang Zaman dahulu.

Foto Gadis-gadis Zaman Dahulu

Tidak heran, Karena memang hampir setiap Foto Generasi Zaman Old, selalu memasang Mimik Wajah yang serius di depan Kamera

Hal itu bukan Tanpa alasan, Berikut saya akan merangkum beberapa alasan Orang-orang di Abad ke-19, tidak pernah senyum saat berfoto.

Melansir dari Kompas.com, Berikut Alasan Zaman dahulu tidak pernah senyum saat berfoto.

Alasan Kenapa Foto Orang Zaman Dahulu Tidak Pernah Senyum

1. Teknologi Kamera Lambat

Alasan pertama orang yang hidup pada abad-19 tidak pernah senyum saat Foto adalah Teknologi Kamera Saat itu masih Lambat.

Berbeda Jauh dengan saat ini yang sudah memiliki kamera dengan Teknologi Tinggi. Bahkan saking Cangggihnya kamera sekarang, orang yang sedang berlaripun bisa di Foto.

Namun Jangan salah, Meskipun Menggunakan Teknologi Rendah, tapi kamera Zaman dahulu Real dan sesuai kenyataan.

2. Senyum di Kamera Tidak Baik

Orang Zaman Dahulu selalu menjaga penampilannya di depan Publik. Begitupun Ketika Berfoto. Pemahaman bahwa senyum di depan kamera bukan tanda orang tersebut berwibawa.


Zaman Dahulu, Orang seyum di depan Kamera di anggap tidak baik terutama kaum perempuan, para orang tua juga selalu menasehati anak-anaknya untuk berprilaku sopan di depan Umum termasuk saat berfoto.

Selain itu, Ada juga anggapan bahwa, Senyum di depan Kamera sebagai Prilaku yang warah atau Gangguan Jiwa.

Foto Gadis-Gadis Generasi Zaman Now.

3. Harga Foto Mahal

Orang-orang Zaman Dahulu selalu menggap Foto sebagai Momen Terbaik dan sekali seumur Hidupnya. Karena itu, mereka tidak akan menyianyiakan kesempatan yang ada.

Foto dan Kamera pada Zaman itu merupakan alat yang langkah dan mahal, sehingga mereka akan berusaha keras menampil Pose terbaiknya dalam berfoto.

4. Terbiasa di Lukis

Orang yang hidup di Awal abad ke-19 dan awal Munculnya fotografi sudah biasa di lukis untuk mendapatkan Potret diri mereka.

Jadi pada masa perkembangan Fotografi awal, Orang-orang masih menganggap bahwa mereka sedang di Lukis.

5. Gigi Jelek

Alasan Yang satu ini mungkin masih bisa diperdebatkan oleh Generasi Milenial saat ini, Karena Tidak semua orang Zaman daluhu memiliki Gigi yang jelek.

Tapi, Pemahaman tetang tidak menunjukan Gigi saat berfoto pada zaman Dahulu merupakan Pemahaman yang Lumrah bahwa di suruh untuk mingkem.

Alasanya sederhana, Sekali anda memasang Foto muka yang jeles saat Foto Maka itu akan terekam saat Cuci Klise dan Foto itu akan Ikut tercuci dan jadi bahan tertawaan.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.