Ban Mobil Meledak, Sopir Hilang Kendali Dan Terbalik, 3 Lapak Kepiting Jadi Korban di Kupang Tengah -->

Ban Mobil Meledak, Sopir Hilang Kendali Dan Terbalik, 3 Lapak Kepiting Jadi Korban di Kupang Tengah

Patung Bernyawa
Sabtu, Agustus 14, 2021

    Harian-Berita-sebuah Mobil terlihat terbalik dengan ke Ban mengatah ke atas di Jalan Timor Raya, Kupang Tengah Kupang, Sabtu (14/8/2021)

    Tangkapan layar HP, Mobil terbalik di depan SMP-SMA Adven Nusra Kupang Tengah, Kabupaten Kupang (14/8/2021)

    Melansir dari kupangterkini.com, kejadian itu terjadi tepat di depan SMP-SMA Adven Nusra, Kabupaten Kupang.

    Diketahui, Mobil yang datang dari Arah kupang tersebut mengalami Ban meletus hingga sang Sopir tidak mengendalikan Mobil dan menabrak 3 Lapak pedang Kepiting di lokasi.

    Setelah menabrak Lapak, diperkirakan Mobil terbanting dan kembali masuk jalur aspal tapi dalam kondisi terbalik ke atas.

    Menurut kesaksian Saksi mata yang berada di Tempat Kejadian, Mula-mula Ban Mobil meletus. karena dalam keadaan sedang berjalan apalagi dengan kecepatan yang cukup tinggi, Sopir tidak bisa mengendalikan kemudinya.

    "Kemungkinan hilang kendali lalu menabrak 3 lapak kami," Jelas seorang saksi yang tidak di ketahui namanya ini.

    Beruntung tidak ada korabn jiwa dalam kecelakaan itu, namun Pemilik lapak mengaku ada satu orang yang mengalami luka gores pada kakinya.

    Sementara untuk pengendara Mobil, pasca kejadian, langsung di larikan Kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun belum di ketahui terkait kondisi yang dialami.

    Disisi lain, Kasat Lantas Polres Kupang, Iptu Ilham Ade Putra menjelaskan, Saat ini pihaknya sementara masih Fokus medalami kecelakaan.

    Ia berjanji akan memberikan pernyataan resmi apabila sudah ada kejelasan terkait Penyebab kecelakaan yang terjadi, Sabtu (14/8/2021) tersebut

    Dalam Video yang Di Upload Akun Youtube Kupangterkini.com, terlihat Mobil Berjenis Panther milik perusahaan Mobil Isuzu terlihat dalam Kondisi terbalik.

    Perekam Video menjelaskan, jika kejadian terjadi di depan SMP-SMA Adven Kupang Tengah. Perekam juga mengakatan jika belum mengetahui penyebab kecelakaan

    "Kecelakaan terjadi di depan SMP-SMA Adven Nusra, Kupang tengah, Belum tau karena apa, sudah ada Polisi Lalu Lintas yang hadir disini," Ujar Perekam Video, Melansir, Sabtu (14/8/2021)

    Mobil juga terlihat dalam kondisi sangat parah, kerusakan besar dan hampir remuk terdapat di bagian tempat pengemudi Mobil.

    Saksikan Video Dari Kanal Youtube Harian Flobamora di Bawah ini..!!!