Menyalip Dengan Kecepatan Tinggi, Pengendara Motor R15 di Kupang Ahirnya Meninggal Dunia di RS

Harianflobamora.com-Berhati-hatilah saat mengendarai kendaran karena hidup di Dunia ini datang hanya sekali, ketika anda meninggal, maka yang ada hanyalah kesedihan, Penyesalan serta kehilangan buat mereka yang di tinggalkan.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Timor Raya, Kupang

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah Motor yang di bawanya menabrak sebuah Dump Truk di Jalan Timor Raya, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Selasa (17/8/2021)

Kecelakaan yang melibatkan Moge R15 EB 3804 JC yang di kendarai Gidion Mauko alias Gema (24) dan Dump Truk DH 8973 CA yang dikemudikan Esron Abineno (37) ini mengakibatkan 1 orang meninggal dunia yakni si pengendara R15.

Gema sempat dilarikan kerumah sakit Pasca kejadian namun nyawanya tidak tertolong akibat pendarahan dan benturan hebat yang dialami.

Terlebih, pada saat mengendara, Gema diketahui tidak tidak mengenakan Helm, Benda yang bisa melindungi kepalanya dari benturan benda keras seperti itu.

Kronologi Kejadian Tabrakan Maut

Melansir dari radamuhu.com, Kecelakaan maut itu bermula saat Gema yang di ketahui warga Jalan Bhakti Karya, RT12/RW07, Kelurahan Orbobo, Kota Kupang Melaju dari arah Kelurahan Tarus, Kabupaten Kupang menuju Arah Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang

Saat tiba di lokasi kejadian, Pengendara motor yang terlihat melaju dengan kecepatan tinggi tersebut sempat melambung (Nyalip) kendaraan yang berada di depannya sebelum bertubrukan dengan Mobil Dump Truk

Akibatnya, Pengendara Sepeda Motor yang  tidak membawa SIM itu mengalami luka Robek di bagian pelipis kanan serta Lubang pada Dahi bagian kanan.

Ia dinyatakan meninggal dunia setalah dirawat sesaat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) SK Lerik Kota Kupang pada hari yang sama saat terjadinya kecelakaan.

Sedangkan Mobil Dump Truk yang dikemudikan Esron, warga Kampung Hapit, RT03/RW02, Desa Noelmina, Kecamatan Takari, Kabupaten kupang kini diamankan oleh Mapolres Kupang Kota sebagai barang bukti beserta Sepeda Motor R15

Menurut Pengakuan Esron, Sebelum Menabrak Mobilnya, pengendara sepeda motor R15 hampir menabrak mobil yang ada didepannya.

Diketahui, Pengendara Motor, Melambung Beberapa Kendaraan didepan yang berada di jalur yang sama dengannya sebelum hampir menabrak Kendaraan yang ada di jalur berlawanan dan berhenti Dump Truk milik Esron.

Kondisi Kedua Kemdaraan.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota AKP Andry Aryansyah, SIK menjelaskan, kini kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Korban Jiwa tersebut sudah ditangani Satuan Lalu Lintas Kota Kupang dengan Nomor Laporan LP/B/2057/VIII/2021/SPKT Sat Lantas/Polres/Kupang Kota/Polda NTT, saat di Konfirmasi, Rabu (18/8/2021)

Andry mengatakan, Polisi sudah mengamankan Barang bukti dan melakukan pemerikasaan terhadap Sopir berserta penumpangnya terkait lakalantas tersebut.

"Pengendara Sepeda Motor sempat dilarikan ke RSUD SK Lerik Kota Kupang namun meninggal Dunia," Jelas Kasat Andry

Dia menduga, Pengendara sepeda motor tersebut telah lalai sehingga mengakibatkan tabrakan dengan pengendara lain.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.