Kronologi Motor Dicuri di Sumba, Ditemukan Dalam Selokan, Masih Utuh Namun Tidak Bisa Hidup -->

Kronologi Motor Dicuri di Sumba, Ditemukan Dalam Selokan, Masih Utuh Namun Tidak Bisa Hidup

Patung Bernyawa
Kamis, Agustus 26, 2021

    Harianflobamora.com-Seorang Korban Bernama Pihu Atandima kaget ketika bangun pagi (25/8/2021), Motor yang di parkirkannya di Teras Rumah tiba-tiba Hilang entah kemana.

    Kondisi Motor Saat ditemukan, Warga terlihat Memperbaiki Kendaraan Yang tidak Bisa Menyala

    Dirinya sempat tidak percaya Jika Motor kesayangannya itu Hilang dibawa kabur Pencuri, Namun ia Segera bergegas ketetangga di samping Rumah untuk bertanya, dan Benar saja, Tetangga-tetanganya tidak mengetahui Hal itu.

    Tidak Puas dengan jawaban Tetangga, Pihu pun bergegas ke Pos Polisi untuk melaporkan Kejadian. Akan tetapi saat itu, polisi masih melakukan penyelidikan.

    Pihu kemudian berinisiatif untuk mencari sendiri Sepeda Motornya sambil menunggu Hasil penyelidikan yang di lakukan Polisi.

    Kronologi Kejadian

    Sekitar Pukul 07.00 Pagi (25/8/2021), Pihu Atandima, Warga Umapalembang, Desa Paberamanera, Kecamatan Paberiwai, Kabupaten Sumba Timur-NTT Kaget ketika mengetahui Sepeda Motor yang Berada di Teras Rumah sejak Semalam, Hilang.

    Mengetahui Sepeda Motor dengan Pelat Nomor Polisi ED 4816 AC itu tiba-tiba Hilang, Pihu pun bergegas ke Tetangga Rumahnya untuk bertanya Perihal Motor yang Ia Parkir tersebut menghilang dari teras rumahnya.

    Namun, Tetangga-tetangga Pihu juga tidak mengetahui kemana Motor Honda Bead Warna Merah-putih miliknya.

    Tidak puas, Ia pun bergegas mencari Motor tersebut ke berbgai Tempat, tapi tidak ditemukan.

    Keesokan harinya, yaitu Kamis (26/8/2021) Motor tersebut, ahirnya di temukan pada sebuah selokan di Desa Kahiri, Kecamatan Nggaha Oriangu, Sumba Timur, tepatnya di sebuah deker Jalan Menuju Mangili.

    Sepeda Motor, ditemukan Dalam Kondisi sudah terendam air dan ketika di angkat dan coba dinyalakan, Motor sudah tidak bisa hidup lagi.

    Belum diketahui, Kenapa sepeda Motor milik Pihu Atandima dibuang ke Selokan Oleh yang diduga Pencuri tersebut.

    Dalam Postingan Facebook oleh akun Ar Tiring yang juga mengabar jika Motor yang menghilang ditemukan mengatakan, Motor masih utuh namun tidak bisa hidup lagi.

    "Masi utuh bks, cuma masalahnya motor tdak hidup. Karna dorang buang di slokan nahh," Tulis Akun Ar Tiring melansir Grup Facebook Waingapu Fans Club

    Untuk diketahui, sebelumnya Motor hilang yang ditemukan kembali tersebut sempat di posting oleh Akun bernama Aya Baim.

    Pada Postingannya Aya Baim Menulis " Mohon Bantunnya teman2..kehilangan motor beat warna merah putih cmpur hitam tdi subuh di melolo bagian wainggai, dengan nomor plat ED 4816 AC.

    Sempat ada yang ketemu di psar melolo, motor yg d curi d iringi dgn motor Vixion," Tulis Akun Aya Baim