Kronologi Kecelakaan Maut di Takari, Tronton Masuk Jurang, Sopir Luka, Kondektur Tewas di Tempat

Harianflobamora.com-Kecelakaan Maut kembali terjadi Kabupaten Kupang, Tepatnya di Jalan Trans Timor, Bokong-Lelogama mengakibatkan Kondektur/penumpang Tewas di Lokasi.

Foto By Facebook. Mobil Tronton yang terjungkal di Desa Hueknutu, Takari

Sementara Sopir yang diketahui bernama Yosef Marianus Kase (26) mengalami luka cukup parah akibat kejadian Tersebut.

Melansir dari joflobamorratass.blogspot.com, kecalakaan Bermula saat Tronton Walls dengan nomor polisi DH 9403 AC melaju dari Arah Lelogama menuju Bokong sekitar Pukul 03.00 dini hari, Rabu (25/8/2021)

Setelah tiba di lokasi kejadian, di desa Hueknutu, Kecamatan Takari Kabupaten Kupang, Tronton yang membawa muatan Walls Tumpt tersebut diduga keluar jalur dan jatuh ke Jurang

Tronton sempat menambrak banyak Pohon-pohon kayu putih di sekitar lokasi sebelum tertahan di Rumpun Pohon Bambu seperti yang terlihat dalam Foto.

Hal itu, di jelaskan Saksi mata bernama Ferdinan Ola kepada Media Joflobamorratass saat pengangkatan kedua korban yang di ketahui telah meninggal dunia tersebut dari dalam Mobil.

Ferdinan menuturkan, Tronton itu jatuh kejurang pada kedalaman sekitar 100 meter dari Jalan umum. Dia juga menyebutkan, Jika mereka baru berani mengakat Korban untuk di bawah ke rumah sakit setelah Polisi tiba di Lokasi

"Polisi datang baru kami Potong bambu, keluarkan sopir dan Konjak yang sudah meninggal, baru di bawah ke rumah sakit," Ujar Ferdinan Ola atau Akrab di Sapa Nan ini kepada media

Diketahui, Saat terjadi kecelakaan, Tidak ada warga yang melihat atau datang kelokasi. Sehingga, Nyawa Kondektur ini tidak tertolong, Ditambah Kondisi Sopir yang cedera.

Sementara itu, Berdasarkan keterangan Saksi lain bernama Jefri Nifu, Dia bersama rekannya sempat mendengar bunyi dentuman keras dari lokasi jatuhnya Tronton

Namun saat itu, Ia dan rekannya sedang Asyik berburu Ayam Hutan, sehingga tampak mereka tidak terlalu memperdulikan Bunyi dari Mobil Tronton yang Jatuh ke Jurang tersebut.

Ia dan Rekannya baru mendatangi Lokasi setelah mendengar Info dari Warga Hueknutu tentang terjadi sebuah Kecelakaan Lalu lintas.

"Ini kecelakaan maut dan sangat mengerikan, pak. Tronton Tabrab beberapa Pohon Putih dan Bambu," Ujar Jefri

Salah satu Korban YMK yang Berhasil di Evakuasi Warga

Menanggapi Hal itu, Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH Manurung, menjelaskan, untuk penyebab kecelakaan pihaknya masih tunggu hasil penyelidikan.

Kapolres mengatakan, Sopir dan Kondektur meninggal di lokasi kejadian sehingga belum bisa mendapatkan keterangan Pasti.

"Anggota sudah menangani tadi pagi, dan kita tunggu pemilik (kendaraan) Tronton," Jelas Kapolres Kabupaten Kupang.

Saat ini, Mobil Tronton tersebut belum di Evakuasi dari TKP, karenanya kecelakaan Maut itu menjadi Tontonan warga dan pengendara yang melintas.

Untuk identitas Korban, berdasarkan Pantauan Harian Flobamora dari Postingan Facebook, Sopir yang terluka Bernama Yosef Marianus Kase (YMK), dari Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang posting oleh akun bernama Drifen Kaunan

Dalam keterangan Identitas tersebut, YMK berasal dari RT 21/RW 06 Kelurahan Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.