Ditabrak Mobil di Kupang, Pengendara Wanita Asal Malaka, Ahirnya Meninggal di Puskemas -->

Ditabrak Mobil di Kupang, Pengendara Wanita Asal Malaka, Ahirnya Meninggal di Puskemas

Patung Bernyawa
Sabtu, Agustus 28, 2021

    Harianflobamora.com-Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi di Jalan Timor Raya Kilo Meter 72, tepatnya di Kelurahan Takari, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, Jumat (27/8/2021).

    Kapolsek Takari terlihat sedang Menambal Sendiri Badan Badan Jalan Yang Rusak dan Bergelombang

    Kecelakaan yang melibatkan seorang pengendara Sepeda Motor perempuan dan Mobil Toyota Avansa tersebut terjadi sekitar 14,30 Wita, siang.

    Akibatnya, Pengendara motor Yamaha MIO DH 6713 CL yang diketahui bernama Agustina Afriana Amelia Lona (33) mengalami Patah kaki dan luka di sekujur tubuhnya.

    Agustina, Sempat dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan penanganan Medis, namun sayang nyawanya tidak tertolong

    Sementara Mobil Toyota Avansa DH 1245 JB yang dikemudikan oleh Adrianus Seran (25) yang juga berasal dari Kabupaten Malaka tidak mengalami luka apapun.

    Kronologi Kecelakaan

    Menurut salah seorang saksi yang tidak menyebutkan namanya mengatakan, Agustina mengendarai Motornya dari Arah So,e, Kabupaten TTS, menuju Kupang.

    Saat tiba dilokasi kejadian, Ia gagal mengendalikan Motornya karena melaju terlalu kencang pada kondisi jalanan yang menurun, bergelombang, serta tikungan tajam.

    Karena Hal itulah, Motor kemudian oleng dan Ia pun terjatuh dari sepeda motor miliknya hingga terseret dan memasuki Badan jalan.

    Saat bersamaan, Mobil Toyota Avansa yang bergerak dari Arah berlawanan, yakni dari kupang menuju TTS tak kuasa menghindari Agustina sehingga Mobil naas itu seketika melindasnya.

    Oleh warga di sekitar Lokasi kejadian, bergegas mengangkat Korban dan melarikannya ke Puskesmas setempat, namun Naas Nyawanya tidak terselamatkan.

    Setelah Kejadian, Aparat Kepolisian Unit Lantas Kabupten Kupang langsung Bergegas ke Lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

    "Polisi mengamankan Barang Bukti dan mencari saksi-saksi serta mengecek Korban di Puskesmas kemudian membuat laporan Polisi," Jelas Kasat Lantas Polres Kupang IPTU Ilham Ade Putra, Sabtu (28/2021) seperti melansir Digtara.com

    Belum diketahui Kabar Sopir Toyota Avansa yang melindas Korban Agustina. Namun menurut pantau kami, Kasus itu sudah ditangani Pihak kepolisian dengan Nomor Laporan Polisi,  LP/B/117/VIII/2021/SPKT SAT Lantas/ Polres Kupang/Polda NTT tertanggal 27 Agustus 2021