Diduga Mabuk Miras, Kapolsek Rote Barat Daya, Aniaya Warga dan Acungkan Senjata Api

Harianflobamora.com-Seorang Oknum Aparat Kepolisian yang diduga kuat merupakan Kapolsek Rote Barat Daya (RBD), Kabupaten Rote Ndao IPDA Jack Bessie (JB) melakukan penganiayaan hingga sempat mengacungkan Senjata Api (Senpi)

Kapolsek Rote Barat Daya, Ipda Jack Bessie

Kejadian tersebut terjadi di Salah satu Tempat Billiar seputaran Simpang Utomo, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Jumat (20/8/2021) Malam

Melansir dari Newskpk.com, Kejadian bermula saat JB memasuki tempat Biliar sekitar Pukul 22.00 Wita. Setelah Tiba disana, JB meminta agar di belikan Minuman (Sopi) kepada salah seorang pemain di tempat itu.

Setelah dibelikan dan meminum minuman itu, JB mulai berulah dengan mengeluarkan Senpi Jenis Pistol sebanyak tiga kali hingga satu Amunisinya keluar dan terjetuh ke tanah tepat di depannya.

Diketahui, saat mengeluarkan Pistol tersebut, JB sedang berselisih Paham dengan Seseorang yang berinisial AJ di tempat Billiar tersebut.

Percekcokan antara JB dan AJ pun ahirnya berhenti setelah warga yang berada di lokasi melerai keduanya

Dalam berita yang diterbitkan Media Newskpk.com, Ditempat itu terdapat Pula seorang Oknum TNI. Oknum itu lalu memperingatkan JB agar tidak bermain-main dengan Senjata Api.

JB juga diketahui sempat tertidur hingga pagi (21/8/2021) ditempat Billiar setelah Mabuk berat akibat mengkonsumsi Miras Jenis Sopi.

Saat terbagun, salah satu Warga bernama Yapi Dami menegur JB dan menawarkannya untuk diantar pulang. "Bapak kalau Bapak mau pulang (kerumah) maka biar beta antar Bapak, atau Bapak Mau tidur ya tidur saja" Tawar Yapi Dami

Tangkapan Layar HP, Foto By Newskpk.com

Namun, Rupanya tawaran itu justru malah membuat JB tambah Kesal, dia menuduh jika tawaran Yapi untuk mengatarnya pulang adalah bentuk pengusiran.

"Jadi kamu Usir saya?" Tanya JB, "saya tidak Usir, Cuma lihat Bapak dalam keadaan seperti ini. minum hingga pagi, sehingga takutnyabterjadi apa-apa," Yapi kembali membalas ucapan JB

Akan tetapi, JB malah membalas perkataan Yapi dengan melayangkan pukulan dan melakukan Bantingan ke lantai hingga keduanya terjatuh.

Keributan itu pun  membuat Warga disekitar lokasi berdatangan dan melihat keduanya. Keadaan seketika menjadi Ramai.

Atas kejadian tersebut, Korban pun kemudian mengadukan perlakuan JB ke Paminal Polres Rote Ndao, Sabtu (21/8/2021)

Menurut Humas Polres Rite Ndao, IPTU Anam Nurcahyo mengatakan, Pihaknya sementara masih mengecek tentang kebenaran peristiwa tersebut.

"Ok, Beta Cek dulu yah," Tulis Anam melalui Pesat WhatsApp saat di Konfirmasi Pada Sabtu (21/8/2021)," 

Sementara Anggota Paminal Polres Rote Ndao, Tristan Henuk membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan saat ini kasusnya sudah ditangani Polres Rote Ndao.


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.