Tersangkut Kasus Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi

Tersangkut Kasus Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi

Pasangan Artis Nia Ramadhani (kiri) dan Ardi Bakrie (kanan)

Pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap Polisi terkait dugaan penyalagunaan Narkoba pada hari rabu, 7 Juli 2021

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Drs. Yusri Yunus membenarkan kabar penangkapan Pasangan Artis dan Pengusaha tersebut.

"Saya membenarkan NR dan AB sementara kota lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," Ungkap Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis (8/7/2021)

Sementara itu, Kabar tentang lokasi penangkapan Nia dan Bakrie sendiri terjadi di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Pusat.

Saat diamankan Polisi, keduanya tengah asik mengkunsumsi Nakotika Jenis Sabu-sabu.

Yusri Yunus mengatakan penangkapan NR dan AB terkait kasus Sabu, dia juga membenarkan polisi menemukan Barang Haram itu di lokasi saat penangkapan.

"Iya (Sabu)," Ujarnya

Lebih Lanjut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kelahiran Sulawesi Selatan 21 Desember 1966 ini mengatakan jika pihaknya akan menjelaskan secara Rinci terkait Penangkapan tersebut pada Konferensi Pers Siang ini.

"Nanti Habis Zduhur saya Konpers di Polres Jakarta Pusat," Jelas Kombes Pols Drs. Yusri Yunus seperti di kutip dari news.detik.com, Pada (8/7/2021)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.