Halaman Facebook

Terciduk Curi BH, Alasan Pria Ini Jadi Bahan Bullian Warganet

Seorang Pria di Undaan, Kudus, Jawa Tengah, Nampak keberatan menunjukan BH atau Bra hasil curiannya saat diminta Petugas di Kontor Polisi.

Sorang Pemuda Kedapatan Mencuri BH di Kudus Jawa Tengah di tangkap Polisi

Sebuah Video viral yang di bagikan Akun Instagram @Cetul.22 memperlihatkan Seorang pemuda yang di Polisi karena kedapatan mencuri Bra.

Aksi menegangkannya itu pada bermula saat Warga berhasil menangkap dan memberikannya sedikit Bogem mentah ketika hendak melakukan Aksi.

Terlihat dalam Video yang di rekam oleh seorang anggota polisi, Wajah pelaku sudah Memar dan bengkak karena dipukuli warga.

MALING KOTANG di Desa Undaan Kudus Ketangkep warga 9_7_2021,” Tulis Akun @Cetul.22 pada Caption Instagram Seperti dikutip dari Suara.com, Minggu (11/7/2021)

Situasi dalam Video Viral itu sendiri, Sang Maling sudah berada di Kantor Polisi bersama dengan sepeda motornya. Hal ini terlihat dari adanya Mobil dengan Plat Nomor  Polisi di Lokasi tersebut.

Petugas yang merekam, lantas meminta si Maling menunjukkan Bra atau BH yang di curinya. namun sang maling enggan menunjukan Hasil Curiannya.

Kutang e Nangdi? Koe Tak Tapuk. Ndelok En Sek Ta, Artinya ( Kutangnya dimana? Kami saya ‘Pukul pake Sendal’. Liatin Sini),” Minta Petugas

Mendengar Hal tersebut, Si Maling Langsung Panik dan berusaha keras menenangkan Petugas. Ia Nampak Keberatan Menunjukan saat diauruh menunjukan Bra-Bra yang dicurinya

Rausah Wes ta wes ta mas, Lek Iso kan Ojo, Ibarate ( Tidak Mas, Sudahlah, Sudahlah Mas, Kalau Bisa jangan, Ibaratnya),” Timpal Sang Maling

Kemudian Petugas yang tidak puas lalu menanyakan Alasannya mencuri Bra tersebut.

Obarat e Opo? Gawe Opo? (Ibaratnya apa? Buat Apa?,” Tanya Petugas

Maling itu Spontan menjawab dengan lantang Jika menciri Bra untuk keperluan Pribadinya.

Jawaban Pelaku itu malah membuat Petugas semakin marah, Petugas lalu bercanda dan mengancam akan memukul Wajah maling itu dengan Sendal lagi.

Menggegerkan Warganet

Aksi Pria pencuri Bra itu Menggegerkan Warganet. Hingga mereka menulis beragam Komentar Kocak setelah mendengar alasan Sang Maling.

“Oalah, Yang lain Maling Elpiji. Maling Ayam supaya di jual dapat duit. Nah ini maling Kutang, di Dol Payu Apa Ora Kui,?” Komentar salah satu Warganet

“hahaha, maleng kok Meleng Kotang, Ngiain-Ngisini. Mbok Yo Maling Kui Seng Berharga,” Tulis Warganet Lainnya.

“Malin Kutang Hukumannya berapa lama?” Tanya Seorang Warnet yang penasaran

“Moso Ra Mampu Tuku Kotang,” Timpal Warganet yang lainnya.

“Translate dong. Mau ketawa harus buka kamis dulu.” Tulis Warnet di bawah Komentarnya.

Saksikan Video Lengkapnya disini>>>.