Jika Berhasil Menjadi EURO 2020, Warga Inggris Tidak Hubungan Badan Selama 3 Bulan -->

Jika Berhasil Menjadi EURO 2020, Warga Inggris Tidak Hubungan Badan Selama 3 Bulan

Patung Bernyawa
Sabtu, Juli 10, 2021

    Keberhasilan Inggris memasuki Final EURO 2020 yang di laksanakan tahun ini, membuat warga inggris sangat ansias.

    Penggemar Timnas Inggris di EURO 2021

    Saking senangnya melihat Tim kesayangan mereka memasuki babak Fianl, banyak dari Warga yang berjanji, akan berhenti berhubungan badan selama 3 bulan jika Timnas Inggris berhasil menjadi Juara Turnamen.

    Bukan hanya itu, sebagian warga yang lain juga berjanji akan berhenti meminum Alkohol selama tiga bulan kedepan terhitung dari hari pengangkatan Trofi Juara.

    Pertandingan Final yang akan dilaksanakan Senin, 12 Juli 2021 itu, sebenarnya sangat menguntungkan bagi Timnas Inggris.

    Pasalnya, pada pertandingan puncak itu, Timnas Inggris dan Italia akan bermain di Stadion Wembley.

    Dimana Stadion Wembley seperti yang kita kenal terletak di London, inggris dan merupakan Stadion Kandang Timnas Inggris selama ini.

    Sementara itu, Masuknya Inggris ke Final Juga sekaligus mencatatkan sejarah baru The Threee Lions (Jukukan Timnas Inggris) untuk pertama kalinya berhasil tampil di final.

    Terahir kali Inggris masuk ke laga Final Tirnamen Besar terjadi pada tahun 1966, saat mereka menjadi Tuan rumah Piala Dunia.

    Pada Pertandingan Final yang juga di selenggarakan di Stadion Wembley itu, Inggris behasil menang usai mengalahkan Jerman dengan Skor 4-2 di ahir laga.

    Melansir Daily Star, Saptu (10/7/2021). Buzz Bingo melaporkan Hasil Survey bahwa beberapa penggemar Timnas Inggris rela menyerahkan Hal kesukaannya dan bahkan kebutuhannya jika Inggris berhasil menjadi Juara Piala EURO 2020.

    Hasil Survey menunjukan 15% warga Inggris yang mengikuti Survey bersedia berhenti berhubungan badan selama 3 bulan setelah Inggris menjadi Juara.

    Sementara itu, sebanyak 32% Warga Inggris akan Berhenti minum minuman Keras selama 3 bulan juga jika Inggris menjadi Juara EURO 2020.

    Tak Hanya itu, 14 Warga Inggris lainnya akan berhenti menggunakan Ponsel mereka selama sebulan jika Harry Kane dan Kawan-kawan mampu mengalahkan Italia di Final.

    Kepala Pemasaran Buzz Bingo juga tidak mau kalah, Ia berjanji akan memberikan semua Pemain Timnas Inggris Slot Bingo Gratis dan menawarkan untuk Sesi Setengah Harga.