Hendak Begal Motor Milik Warga, Oknum Polisi Dihajar Sampai Babak Belur Hingga Tak Sadarkan Diri

Bripka JA di Amuk Warga karena berusaha merampas Motor Milik Warga di Medan.

HarianFlobamora-Entah apa yang ada di dalam pikiran Oknum Anggota Polisi Bripka Joko Albari bersama teman-temannya saat berencana melakukan perampasan Motor milik warga di Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (22/7/2021)

Bripka JA, Anggota Polres Pelabuhan Belawan, Medan, dihajar Massa karena berusahan merampas Motor Milik Lismawati (32)

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus menjelaskan Peristiwa itu bermula saat korban mengendarai sepeda Motor hendak pulang dari tempat kerjanya di kecamatan Medan Tembung menuju rumah keluarganya, Pukul 18.00 WIB.

Saat melintas mengendarai Sepeda Motor  Matic Jenis Honda Vario dengan Nomor Polisi BK 4342 MBD, Korban menyadari jika ada yang membututinya.

Tiba rumah keluarganya di Dusun Lestari, Desa Pasar V kebun kelapa, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Bripka JA mendekati Lismawati dengan sepeda motor dan menyebut Motor korban mengalami Masalah.

Ternyata, itu merupakan akal-akalan Bripka JA dan 7 rekannya untuk merampas Motor Korban secara paksa. JA dan rekannya di ketahui telah memantau Korban sejak dari Desa Baru, Kecamatan Batang Kuis.

Tak menunggu lama, Seorang pelaku langsung mendorong Lismawati hingga terjatuh, sambil berucap " ini bukan keretamu" mereka lalu membawa kabur Motor Korban

Setelah di amuk Warga, Bripka JA di rawat di RS.

"Lalu, sepeda motor milik korban berhasil di bawa oleh rekan-rekan pelaku," Ujar M Firdaus Seperti dikutip dari Kompas, Sabtu (24/7/2021)

Korban yang masih bingung kemudian berteriak Minta Tolong "Maling" kepada warga yang ada di lokasi kejadian.

Mendengar teriak Korban, Dalam sekejab Warga pun berdatangan dan langsung mengejar pelaku hingga berhasil menangkap Pelaku Bripka JA.

Palaku Bripka JA sendiri tidak bisa cepat Kabur dari lokasi, karena Motor Yamaha Vixion yang Dia kendarai Mogok.

Warga yang dalam keadaan Kesal dengan pelaku, tidak berpikir pajang dan langsung mengamuk serta menghajar Pelaku Bripka JA hingga Babak Belur dan tak sadarkan diri.

Sementara rekan-rekan Bripka JA lainnya berhasil melarikan diri.

Beruntung, Polisi cepat sampai dilokasi dan mengamankan Bripka JA kemudian Membawanya ke Rumah Sakit Asih Beringin Belawan, Medan.

"Sempat diamuk massa dan mengalami luka-luka, serta tidak sadarkan diri," Lanjut Kompol Muhammad Firdaus.

Setelah kejadian ini, Korban L langsung mendatangi Polsek Beringin untuk melaporkan kejadian yang di alaminya.

Dari keterangan Korban tersebut, Polisi pun langsung melakukan pengejaran kepada rekan Bripka JA lainnya.

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.