Dr Louis Dibebaskan Polisi, Ternyata Punya Bekingan Mengerikan Dibelakang

Polisi Resmi membebaskan Dr Louis Owien usai di tangkap Pada Minggu, 11 Juli 2021 oleh Polda Metro Jaya dan langsung di Giring ke Mabes Polri Sehari setelahnya yakni Senin, 12 Juli 2021 Pukul 18.50 WIB.

Dr Louis Owien saat di giring ke Mabes Polri

Tak berselang lama, Selasa 13 Juli 2021 Dr Louis Diijikan pulang oleh polisi setelah melakukan periksaan yang cukup Intens.

Pada kasus ini, awalnya polisi begitu Yakin dengan Screenshoot postingan-postingan Dr Louis sebagai alat bukti untuk menjeratnya.

Tuduhan yang di sampaikan Oleh polisi saat Sesi Konferensi Pers pun seolah meyakinkan jika Dokter perempuan itu kali ini tidak akan bisa berkutik lagi.

Menyebarkan berita bohong yang mengakibatkan keonaran di masyarakat dan menghalangi pelaksanaan penanggulangan wabah Covid 19 adalah tuduhan yang serius, setidaknya jauh lebih serius dari tuduhan hoax operasi plastik Ratna Sarumpaet bukan?

Namun Setelah berada di Mabes Polri, Tunduhan Serius itu sepertinya bisa dinetralisir oleh upaya Preventif yang dikedepankan Polri sesuai dengan Komitmen Kapori Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Bekingan Dr Louis Owien

Terlepas dari upaya Preventif  dengan mengedepankan Restoratif Justice yang dilakukan Polri terkait pembebasan Dr Louis adalah sesuatu Hal yang positif dalam memperbaiki Citra Polisi dimata Masayarakat, 

Hal yang menarik lain yang ingin penulis bahas disini adalah Bekingan Jendral yang dimiliki Dokter Louis seperti yang tertulis dalam beberap unggahannya.

Dalam banyak Unggahannya, Dr Louis kerap menyebut Jenderal Made Datrawan. Bahkan kata Louis, Jenderal ini menilai dirinya sebagai Dokter paling jenius dalam sejarah kedokteran Dunia

"Saya perempuan bersama Jenderal Made Datrawan, Deputi Dewan Ketahanan RI. Cek langsung ke beliau dan tanyakan siapa saya.

Pasti jawabannya: oh Dr Louis, Aset Negara paling berharga, dokter paling kenius sepakang sejarah kedokteran dunia," Tulisnya di Twitter

Pada banyak Unggahan, Dr Louis juga kerap membagikan chatnya bersama Jenderal Made. Salah satunya adalah soal dirinya yang tidak pernah dilaporkan seperti Halnya Jerinx saat bersuara terkait Covid

"Apa penyebabnya IDI tidak melaporkan saya seperti jerinx," Tanya Dr Louis ke Jenderal Made

"Takut terbongkar, Jawab Jenderal Made diaertai Emoji Ketawa

Selain Jenderal Made, Dr Louis juga Kerap membawa nama Komjend Dharma. Dalam sebuanh Unggahannya, Dr Louis mengatakan bahwa Dirinya bukan orang sembarangan.

Karena berani menandai Foto Jenderal dan menggunakan Lambang Intansi Bandan Intelijen Negara (BIN)

Kemudian ada juga unggahan Dr Louis di Akun Instagram pribadinya. louis mengatakan jika dirinya dan Komjen Dharma BSSN akan bersama-sama mengungkap kebohongan bahwa Covid 19 bukanlah Virus.

"Nggak mungkin dong, saya Tag Foto Beliau dan lambang BSSN tapi aman-aman saja tanpa di ciduk," Lanjut Dr Louis

Lebih lanjut, Dalam Postingan yang lain De Lois juga mengatakan bahwa ia aman-aman saja meski meski banyak membagikan unggahan dengan kata-kata frontal, serta menandai fot Jenderal dan lambang instansi negara.

"Kok nggak mikir ya. Postingan dengan bahasa sefrontal ini, tag Foto-foto Jemderal plis 3 lambang Instansi BIN, Polri, BSSN, Bicara IDI kacung WHO puluhan kali tapi saya aman-aman aja," Ujar Louis

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.