Dari Anak Pembantu Jadi Istri Juragan Emas, Wanita Ini Malah Selingkuh dan Bunuh Suami Hingga Dijadikan ATM Berjalan Oleh Pelaku -->

Dari Anak Pembantu Jadi Istri Juragan Emas, Wanita Ini Malah Selingkuh dan Bunuh Suami Hingga Dijadikan ATM Berjalan Oleh Pelaku

Patung Bernyawa
Selasa, Juli 06, 2021

    HarianFlobamora-Papua-Naik Tahta dari Anak Pembantu Menjadi Istri Juragan Emas, VLH Bukannya bersyukur Malah Selingkuh dan jadi Otak Pembunuhan Suami hingga dijadikan ATM Berjalan Oleh Seorang Pria Pengangguran, Selingkuhannya.

    Vernita Bersama Suaminya Acik

    VLH mungkin tak mengira rencananya untuk menguasai Harta sang Suami sebagai Juragan Emas bersama Pria Idamannya akan mudah diBongkar Polisi.

    Aktingnya yang terlihat menangis Hiteris Saat terbunuhnya Sang Suami pun sepertinya tidak mengalihkan perhatian polisi tentang keanehan yang terjadi pada kasus tersebut!!!

    Kasus Pembunuhan Juragan Emas di Papua sedang menjadi perbincangan hangat publik saat ini.

    Pasalnya, Otak Pembuhan Juragan Emas Kaya Raya di Jayapura justru dilakukan oleh istrinya sendiri bersama Pria selingkuhannya.

    Tidak cukup berselingkuh, wanita yang dulunya anak seorang pembantu rumah tangga ini juga dijadikan ATM berjalan oleh MM.

    Pria asal Afganistan yang mengaku jatuh cinta kepada VLH yang kala itu sudah menjadi Istri Acik (Juragan Emas di Jaya Pura).

    Dugaan VLH hanya di jadikan ATM berjalan oleh MM di ungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kompol Gustav R Urbias karena MM menurutnya hanyalah Pria Pengangguran.

    Vernita Menangis Saat mengetahui Suaminya Meninggal (apakah Air Mata Buaya?)

    "Intinya selama ini laki-laki ini pengangguran, sehingga  menggantungkan hidupnya ke perempuan," Ujar Gustav seperti dikutip dari Tribunnews.com (6/8/2021)

    Kapolresta menjelaskan, Jalinan kasih terlarang itu sudang berjalan sejak awal tahun 2021 lalu. "Keduanya sudah berhubungan sejak januari," Jelas Kapolresta

    Dia juga menambahkan sebelum melakukan aksi pembunuhan, MM sempat meminta Uang kepada VLH.

    Hingga kini ujar Kapolresta lagi, Pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terkait berapa banyak aliran dana yang masuk ke MM.

    "Kami akan memeriksa ATM MM, untuk melihat transaksi uang dari istri korban," Cetusnya

    Seperti diketahui sebelumnya, Pembunuhan Terhadap Nasarudin (Acik) terjadi pada 28 Juni 2021 lalu di kawasan Jalan Hanurata, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Papua.

    Setelah diselidiki, Pembuhan itu ternyata sudah direncanakan tersangka sejak Februari dan di ketahui Istri Korban.

    Atas perbuatannya, MMdijerat pasal berlapis yakni pasal 340 dan 338 tentang pembunuhan berencana dengan anacaman penjara seumir hidup

    Sementara Istri korban VLH dijerat pasal 340 KUHP junto pasal 55 dan 56 KUHP dengan ancaman penajara 20 tahun

    Bagaimana VLH tidak Kepincut, MM ganteng Begini, tapi kenapa Sinetronnya samapi ke aksi Bunuh-bunuhan

    Keluarga Geram Atas Pembunuhan Acik dan Membongkar Latar Belakang VLH

    Mengetahui Otak pembuhan Acik adalah istrinya sendiri, pihak keluarga pun merasa geram dengan VLH dan membongkar semua masa lalunya

    Menurut keponakan korban, VLH ini dulunya adalah anak pembantu atau Asisten Rumah Tangga(ART).

    "Perbedaannya umurnya jauh, dulu pelaku itu anak pembantu di kota jayapura. Pelaku tinggal di pinggir laut dan tak punya rumah," Ungkap Keponakan Acik yang tak mau disebutkan namanya ini.

    Meski Pelaku masih di bawah umur, Rupanya Acik sang juragan emas jatuh cinta kepada VLH dan memilih menikahinya.

    "Waktu diajak nikah om saya, pelaku masih usia SMP. Pelaku beserta keluarganya mau tanpa paksaan," Lanjutnya

    Kini pelaku harus menanggung sendiri akibat dari Niat serakahnya yang ingin menguasai Harta Acik tanpa perlu kerja keras.