Halaman Facebook

Breaking News: Teddy's Bar dan Ruko Lantai 4 di Kupang Ludes Terbakar, Kamis (29/7/2021) Malam

Harianflobamora-Teddy's Bar dan sebuah Ruko Lantai 4 di Jalan Ikan Tongkol, Kelurahan Lahi Lai Bissi Kopan (LLBK) Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Ludes terbakar pada, Kamis (29/7/2021) malam

Kebakaran Teddy's Bar, Kamis (29/7/2021)

Menurut pengakuan Pemilik Tesdy's Bar bernama Teddy Tanone (75) yang pada saat kejadian sedang berada di lokasi dan meyaksikan Awal Mula api itu muncul,

Mengisahkan, Sesaat sebelum api muncul, tepatnya pada petang hari itu. dirinya sempat menyaksikan Proyek pengerjaan Jalan depan Tedyy's Bar

Tidak lama berselang, Ia kembali ke dalam Rumah untuk menyalakan Lampu Listrik karena Situasi sudah semakin Gelap.

Selanjutnya, Ia Kembali ke depan Rumahnya Teddy's Bar untuk melanjutkan Aktivitasnya yang tadi sempat tertunda karena harus menghidupkan Lampu.

Selang beberapa saat, Tiba-tiba ia mendengar letusan seperti ada yang meledak dari dalam Rumah.

Teddy pun langsung begegas masuk dan melihat kepulan asap disertai Api yang sudah menyala-menyala di atas Plafon Rumahnya.

Api itu pun kemudian dengan Cepat merambat ke lantai 2 bangunan Teddy's Bar tersebut hingga kebangunan lantai 4 milik Kelvin Kiu Labalu yang berada tepat di sebelahnya.

Melihat Api yang semakin besar dan melalap barang-barang yang ada di dalamnya, Teddy kemudian menghubungi Pemadam Kebakar Kota Kupang untuk membantu memadamkan api.

Hingga berita ini diterbitkan, Pihak berwajib belum memberikan keterangan apapun terkait Penyebab pasti terjadinya kebakaran.

Namun jika melihat penuturan Saksi pemilik Teddy's Bar, dugaan sementra adalah Arus Pendek dari Kbel Listrik

Kerugian yang dialami korban dalam kejadian ini diperkirakan mencapai angka Miliaran Rupiah.

Video Amatir Petugas Damkar Kota Kupang sedang berusaha memadamkan api.!!!