Tewas Tersambar Truk di TTS, Berawal Ban Motor Masuk di Jalan Berlobang. -->

Tewas Tersambar Truk di TTS, Berawal Ban Motor Masuk di Jalan Berlobang.

Patung Bernyawa
Selasa, Juni 01, 2021

    Korban jiwa akibat jalan Berlobang kembali terjadi menimpa seorang pemuda bernama Melky Nahak (29). Pemuda asal Malaka ini tewas di tempat saat kendaraanya disambar truk yang sedang melintas.

    Ilustrasi Lakalantas.

    Kejadian bermula ketika sepeda motor supra bernomor polisi DH 4022 CF yang di kendarai Melky Oleng saat memasuki jalan berlubang.

    Akibatnya, motor tersebut tidak bisa ia kendalikan dan terjatuh ke Arah kanan atau masuk ke tengah jalan.

    Saat bersamaan malaju sebuah Truk kayu yang di kendarai Siprianus Nenotek dari arah berlawan sehingga kecelakaanpun tak terhindarkan.

    Korban dan sepeda motornya dalam sekejap di lindas truk dan nyawa korban tidak bisa di selamatkan, ahirnya meninggal di lokasi kejadian.

    Kasat Lantas Polres TTS Iptu Kaharudin SH yang di konfirmasi selasa (1/6/2021) menjelaskan, peristiwa mengerikan tersebut terjadi di kilo meter 7, Desa Tubuhue, Kecamatan Amanuban Barat, TTS pada Senin (31/5/2021) petang.

    Korban memacu kendaraannya dari arah kecamatan batu putih menuju kota so,e, ibu kota kabupaten TTS sekitar pukul 17.00 WITA.

    "Sepeda motor Korban hilang kendali usai melintas di jalan yang berlubang hingga ahirnya terjatuh." Ujar Kaharudin Melansir Digtara.com

    Kasat Lantas menduga korban mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi sehingga hilang kendali saat memasuki jalan rusak dan berlubang.

    "Di duga korban memacu kendaraannya dengan kecepatan yang cukup tinggi. Saat terjatuh, sepeda motor korban menabrak truk yang datang dari arah berlawanan," Jelas Kaharudin