Terbakar Cemburu, Saharuddin Masukkan Ulekan Cobek Ke Dalam Kemaluan Istrinya -->

Terbakar Cemburu, Saharuddin Masukkan Ulekan Cobek Ke Dalam Kemaluan Istrinya

Patung Bernyawa
Selasa, Juni 08, 2021

    Pesan untuk anda yang baru meniti rumah tangga baru, isrimu adalah pengganti ibumu yang mestinya di hormati dan di lindungi.


    Pelaku SR tega menganiaya istrinya sendiri secara Sadis

    Masalah ataupun kesalahan entah itu besar maupun kecil akan selalu menghampiri rumah tanggamu agar kamu memiliki pelajaran dan pengalaman hidup seiring perjalan Usiamu yang semakin tua dan semakin dewasa.


    Jika orang tua Istrimu tahu bahwa anaknya akan mendapatkan Siksaan yang sadis dari kesalahan yang dia alami mungkin mereka tidak akan mengijinkan anaknya untuk menikah.


    Tapi karena mereka percaya bahwa kamu akan membimbing dan menuntunnya ke arah yang baik sehingga mereka menyerahkan anak gadis yang susah payah nereka besarkan untuk kamu nikahi.


    Begitupun untuk para Istri, jagalah kehormatan rumah tanggamu dari sikap, tingkah laku dan tuturmu, karena Baik buruknya suami dalam mencari penghidupan keluarga kalian, tergantung dari Do,amu sebagai seorang Istri.


    Pria di Sumatera Selatan Tega Menganiaya Istrinya Karena Cemburu Buta


    Seorang Pria bernama Saharuddin, kini terpaksa harus mendekam di balik Jeruji besi lantara menganiaya Istrinya sendiri berinisial RN (44)


    Ia bahkan tega, memasukkan Anakan Cobe dalam kemaluan istrinya karena terbakar Cemburu.


    Bukan hanya itu, Saharuddin bahkan menyiram minyak tanah di sekujur tubuh korban dan mengancam akan membunuh jika korban tidak mau mengakui perbuatannya.


    Peristiwa tersebut terjadi di Desa Taja Mulya, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyu Asin Sumatera Selatan.


    Saharuddin menuduh Korban selingkuh dengan pria lain, namun saat itu Korban membantah sehingga amarah semakin memuncak lalu menganiayanya secara sadis.


    Muka Korban di sulut Api Rokok, leher korban di ikat dan di seret serta kepala dan tubuh korban di injak-injak oleh saharuddin.


    Tak cukup disitu, Saharuddin memukuli Lutut korban dengan anakan Cobek dan memaksa korban meminum Air Seni.


    "Korban berhenti di aniaya setelah mengakui telah berseligkuh. Korban yangbsudah salam kondisi tertekan terpaksa mengakui jika dirinya berselingkuh," Jelas Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP M Ikang Adi Putra


    Beruntung RN bisa lolos dan melarikan diri dari Saharuddin setelah berpura-pura hendak ke kamar mandi.


    RN yang lolos dari Cengkraman Saharuddin, langsung meminta tolong kepada warga setempat sehingga kasus ini di laporkan ke pihak kepolisian.


    "Pelaku mengakui perbuatannya telah menganiaya istrinya sendiri, motifnya karena cemburu menuduh istrinya seingkuh," Ujar Ikang Melalui pesan singkat pada (7/6/2021)


    Atas peruatannya, Saharuddin dikenakan pasal 351 dan pasal 338 KUHP tentang percobaan pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara